Daftar Pemain Persikabo yang Menarik Perhatian Luis Milla

Daftar Pemain Persikabo yang Menarik Perhatian Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, memastikan skuad Maung Bandung dalam motivasi besar untuk memenangkan pertandingan saat menghadapi Persikabo 1973 di Stadion GBLA, Sabtu malam 15 April 2023.

Hasil buruk saat dipermalukan Persita Tangerang dengan empat gol tanpa bisa membalas satu pun gol, kata Luis Milla, sudah dilupakan skuad Persib.

Pelatih berusia 57 tahun asal Spanyol tersebut, berharap Persib bisa meraih hasil bagus dengan cara bermain yang bagus pula.

"Kami ingin melupakan hasil terakhir kami karena tim tidak bermain dengan bagus. Kami mau melupakan itu tapi tentu kami harus memainkan laga dengan bagus apalagi kami akan bermain di hadapan bobotoh, di hadapan suporter," kata Luis Milla dalam konferensi pers jelang laga, Jumat 14 April 2023.

Baca Juga : Setelah Sekian Lama, Febri Berpeluang Kembali Jadi Starter di Laga Persib vs Persikabo


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami ingin mengakhiri musim ini dengan perasaan yang bagus, dengan tim memainkan laga dengan bagus."

Saya paham para pemain merasa kelelahan setelah melalui musim dengan berat dan panjang, melalui masa-masa sulit, harus bermain di lapangan yang berbeda-beda, menjalani masa bubble, para prinsipnya ini sangat menyulitkan bagi pemain. Tapi di laga terakhir ini pemain ingin menampilkan laga yang bagus di akhir," ujarnya.

Luis Milla menyadari untuk meraih hasil bagus dengan cara yang enak ditonton pastinya membutuhkan kerja keras. Apalagi menurutnya, Persikabo terbukti di pertemuan pertama menyulitkan Persib setelah bermain imbang.

Dari semua pemain andalan Persikabo, Luis Milla menyebut tiga pemain yang cukup menarik perhatiannya. Selain itu, menurutnya, pemain asing Persikabo pun cukup berkualitas.

Baca Juga : Persikabo 1973 Ingin Rusak Rencana Persib, tak Peduli Perpisahan dengan Sang Legenda

"Ya Persikabo selalu menyulitkan kami dan mereka menurut saya memiliki pemain lokal yang bagus seperti (Ryan) Kurnia, Andy Setyo, (Dimas) Drajad, menurut saya mereka adalah pemain lokal yang bagus dan begitu pula pemain asingnya yang merupakan pemain bagus," kata Luis Milla.

"Tapi rencananya kami ingin menghadapi mereka sebagai tim, bagaimana pemain terus berlari, fight, bermain dengan sikap yang bagus."

"Segala aspek yang tidak terlihat di laga melawan Persita saya harap besok bisa dimunculkan di lapangan, tim bermain kompak, menurut saya itu aspek yang harus penting, sepakbola harus dimainkan dengan sikap yang bagus, kompak dan penuh daya juang," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini