Sedikit Bocoran soal Evaluasi Tim Persib dan Rencana Datangkan Pemain Baru dari Luis Milla

Sedikit Bocoran soal Evaluasi Tim Persib dan Rencana Datangkan Pemain Baru dari Luis Milla Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni pertandingan terakhir di Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persikabo 1973 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu 15 April 2023.

Pertandingan menghadapi Persikabo 1973, akan menjadi laga terakhir untuk kiper kawakan, I Made Wirawan yang memutuskan pensiun sebagai pesepakbola bersama Persib.

Bahkan, mungkin tak hanya I Made Wirawan yang akan melakoni laga terakhir bersama Persib. Sebab lazimnya sebuah tim setelah kompetisi berakhir mepertahankan dan melepas beberapa pemain.

Baca Juga : Daftar Pemain Persikabo yang Menarik Perhatian Luis Milla

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas, memastikan evaluasi tim akan dilakukan setelah pertandingan kontra Persita Tangerang. Pelatih berusia 57 tahun tersebut, memastikan dia sudah memiliki gambaran skuad Persib musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla pun memastikan akan segera berkomunikasi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk membahas rencana mendatangkan pemain baru dan ingin memaksimalkan waktu yang ada sebelum kompetisi Liga 1 musim depan digelar yang rencananya dimulai pertengahan Juli 2023.

"Kami sudah memiliki gambaran mengenai evaluasi, evaluasi untuk pemain musim depan. Kami memiliki waktu dua bulan sebelum musim berikutnya bergulir dan kami tentunya harus berkolaborasi dengan manajemen untuk mendatangkan pemain baru," ungkapnya.

Baca Juga : Setelah Sekian Lama, Febri Berpeluang Kembali Jadi Starter di Laga Persib vs Persikabo

"Tapi yang terdekat sekarang adalah menyelesaikan dulu pertandingan ini dan ingin punya perasaan yang bagus dengan satu kemenangan untuk Bobotoh dan pemain supaya bisa berlibur dengan bahagia," ujarnya.

"Setelah itu, klub harus bekerja dengan baik menyambut musim yang baru, pelatih, staf, pemain dan manajemen harus bisa membentuk tim yang kompetitif untuk musim depan tentunya," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini