Kabar Baik untuk Bobotoh, Laga Persib vs Persikabo Dipastikan Disiarkan Langsung

Kabar Baik untuk Bobotoh, Laga Persib vs Persikabo Dipastikan Disiarkan Langsung Laga uji coba Persikabo vs Persib di Stadion Pakansari, Minggu 27 November 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik untuk bobotoh jelang pertandingan Persib Bandung vs Persikabo 1973 pada pekan 34 Liga 1 musim 2022-2023.

Pertandingan Persib vs Persikabo akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu malam 15 April 2023.

Kabar baiknya untuk bobotoh yang tidak kebagian tiket, laga Persib vs Persikabo di pekan pamungkas Liga 1 2022-2023 ini, dipastikan bisa ditonton secara gratis melalui siaran langsung televisi.

Baca Juga : Sedikit Bocoran soal Evaluasi Tim Persib dan Rencana Datangkan Pemain Baru dari Luis Milla

Itu setelah laga Persib vs Persikabo rencananya akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 20.00 WIB, dengan waktu kick-off pukul 20.30 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti dipantau di website resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), tercantum status broadcast laga Persib vs Persikabo adalah 'Multiple Broadcast' yang biasanya berarti disiarkan live Indosiar dan streaming di Vidio.

Selain itu, salah satu media online jaringan Emtek Group, Bola.net juga mengonfirmasi jadwal Persib vs Persikabo disiarkan langsung Indosiar.

Baca Juga : Daftar Pemain Persikabo yang Menarik Perhatian Luis Milla

Sebelumnya status broadcast laga Persib vs Persikabo memang tidak jelas, karena sepertinya stasiun televisi pemegang hak siar masih 'bimbang' memilih salah satu di antara tiga laga yang digelar bersamaan pada Sabtu malam, 15 April 2023.

Selain pertandingan Persib vs Persikabo, pada waktu yang bersamaan juga digelar pertandingan antara Persebaya vs Dewa United dan Persija Jakarta vs PSS Sleman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini