Persib Buka Suara Terkait Dugaan Tiket yang Dijual Secara Offline

Persib Buka Suara Terkait Dugaan Tiket yang Dijual Secara Offline Head Communication PT. PBB, Adhi Pratama. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kurang sedap beredar di sosial media jelang pertandingan Persib Bandung kontra Persikabo 1973 pada Sabtu, 15 April 2023.

Sejumlah foto-foto dugaan penjualan tiket fisik atau offline beredar di sosial media jelang pertandingan Persib Bandung versus Persikabo 1973.

Padahal selama musim ini, Persib hanya menjual tiket pertandingan secara online. Bahkan Persib secata konsisten menjual tiket secara daring, sekalipun bermain di Stadion Pakansari, Cibinong pada beberapa pertandingan sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Made Pensiun, Kiper Timnas Indonesia Bilang Begini

Namun, setelah ditelusuri diketahui, bahwa tiket fisik yang fotonya beredar di media sosial itu merupakan tiket yang dialokasikan untuk anggota tim dan keluarga. Hal itu dikonfirmasi Head of Communication Persib, Adhi Pratama.

"Betul, itu foto tiket fisik untuk pertandingan melawan Persikabo. Tiket itu dialokasikan untuk keluarga anggota tim Persib," kata Adhi kepada awak media pada Sabtu, 15 April 2023.

Soal dugaan tiket tersebut telah diperjualbelikan, Adhi dengan tegas membantahnya. Ia kembali menegaskan, tidak mungkin tiket itu dijual karena harus dibagikan ke keluarga anggota tim.

Baca Juga: Pesan Tegas Kepolisian untuk Bobotoh Jelang Persib vs Persikabo

"Itu memang tiket yang dialokasikan untuk keluarga anggota tim yang harus dibagikan. Bukan untuk diperjualbelikan," katanya.

Soal foto foto tiket fisik yang beredar, Adhi sudah melakukan penelusuran untuk mengetahui kronologis. Dari seorang ofisial tim yang ditugasi membagikan tiket tersebut kepada pemain diketahui, bahwa tiket tersebut ada yang memotret ketika diletakkan di atas meja.

Adhi menjelskan, offisial tim itu tidak mengetahui siapa orang yang memotret dan menyebarkannya di media sosial, bahkan dengan narasi dugaan penjualan tiket fisik.

"Jadi, setelah mengambil tiket yang dialokasikaan untuk keluarga anggota tim tersebut dari bagian ticketing Persib, ofisial tim itu menyimpannya di atas meja. Nah, pada saat itu mungkin ada orang yang memotretnya dengan handphone dan menyebarkannya di medsos. Saya tidak tahu siapa orangnya," kata Adhi.

Dengan demikian, Adhi menegaskan, tidak ada aksi penjualan tiket fisik secara offline. Sebab, katanya, Persib tetap berkomitmen menerapkan sistem penjualan tiket pertandingan secar online.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini