Kondisi Terkini Stadion GBLA jelang Persib versus Persikabo 1973

Kondisi Terkini Stadion GBLA jelang Persib versus Persikabo 1973 Penapmpakan terkini Stadion GBLA jelang Persib jamu Persikabo 1973. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel derby Jawa Barat antara Persib Bandung versus Persikabo 1973 akan tersaji pada hari ini, Sabtu, 15 April 2023 pukul 20.30 WIB.

Laga tersebut dipastikan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, dan disambut antusias oleh para Bobotoh yang berdatangan ke stadion.

Pada pukul 17.34, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung terlihat cukup ramai didatangi Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bos Persib: Kita Harus Menahan Diri dan Paham Soal Regulasi

Terlihat, para Bobotoh yang hadir juga sudah menggunakan tiket gelang yang ditukarkan di sejumlah lokasi yang disediakan.

Di jalan menuju Stadion GBLA, terlihat cukup padat karena kendaraan harus bergiliran dengan kereta api yang melintas.

Terlihat pula ada sejumlah Bobotoh dengan menggunakan kendaraan roda dua tengah beriringan menuju ke Stadion Pakansari.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persikabo 1973: David da Silva Buru Cetak Hattrick Perdana

Setelah belok ke kiri di perempatan perlintasan kereta api, lalu lintas sangat lancar dan atmosfer sepak bola juga terlihat dengan dipadati dengan penjual atribut Persib.

Perubahan pemeriksaan masuk ke ring 3 juga dilakukan pihak kepolisian dan lebih dekat dengan pintu masuk area Stadion GBLA.

Sedangkan di dalam kawasan Stadion GBLA, tepatnya pada pukul 18.30 Bobotoh masih belum memasuki ring 2. Namun pihak kepolisian masih tetap berjaga di setiap pintu sambil menunggu dibukanya ring 2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini