Jelang Persib vs Persikabo 1973: David da Silva Buru Cetak Hattrick Perdana

Jelang Persib vs Persikabo 1973: David da Silva Buru Cetak Hattrick Perdana Selebrasi David Da Silva usai cetak gol ke gawang Madura United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, David da Silva belum puas dengan hasil yang dicapai bersama Persib Bandung.

Walau sudah mematahkan rekor Sutiono Lamso, David da Silva kini membidik hattrick perdananya.

Kesempatan terbuka bagi David da Silva saat Persib Bandung menjamu Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2023 malam nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bos Persib: Kita Harus Menahan Diri dan Paham Soal Regulasi

Tekad David da Silva untuk membuat hattrick sangat kuat, pasalnya selama berseragam tim berjuluk Maung ABndung dia belum pernah mencetak hattrick.

“Sejak saya tiba di sini, saya belum mencetak hattrick. Jadi saya harap di laga ini pencapaian itu bisa datang. Saya akan melakukan yang terbaik dan berusaha maksimal. Jadi, saya harap permainan yang terbaik bisa menghasilkan hattrick,” kata David da Silva dikutip dari laman resmi Persib.

Namun pemain asal Brasil ini mengakui bahwa dalam pertandingan nanti dirinya tak bisa egois dan mementingkan ambisi pribadi.

Baca Juga: Terungkap Alasan Persib Luncurkan Jersey Baru di Akhir Musim

Kemenangan tim tetap yang utama dibandingkan target pribadi dan tetap mendukung rekan-rekannya untuk memberikan kemenangan.

“Saya tentu tetap merasa senang andai rekan satu tim mencetak gol sehingga menghasilkan atmosfer yang bagus di stadion bersama Bobotoh. Ketika semuanya merasa senang dengan koneksi yang sama, saya tentu akan ikut merasa itu. Jadi saya merasa senang karena sejauh ini sudah melakukan tugas dengan baik dan jika bisa menjadi top scorer tentu saja saya akan merasa makin senang,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini