Bos Persib: Kita Harus Menahan Diri dan Paham Soal Regulasi

Bos Persib: Kita Harus Menahan Diri dan Paham Soal Regulasi Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Persib Bandung kontra Persikabo 1973 disambut antusias oleh Bobotoh yang terus membeli tiket sejak loket pembelian tiket dibuka.

Seiring berjalannya waktu, stok tiket pertandingan antara Persib Bandung versus Persikabo 1973 yang disediakan panitia penyelenggara kian menipis.

Secara otomatis hampir dipastikan, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Sabtu malam, 15 April 2023 akan membiru.

Baca Juga : Dekat dengan Robert Alberts, Pelatih Persikabo Dapat Gambaran Kekuatan Persib?

Dengan demikian, Persib berharap sekaligus mengingatkan agar Bobotoh bisa berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan mematuhi setiap aturan yang berlaku.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa Persib sangat senang karena perjuangannya untuk kembali bermain di Stadion GBLA membuahkan hasil.

Sebelumnya Persib juga sudah mengantongi izin dari pihak kepolisian dan Kementerian PUPR untuk menggelar pertandingan di Stadion GBLA.

"Dikarenakan situasi dan dinamika yang telah terjadi kita ingin memperjuangkan bisa bermain di GBLA kembali, ayo kita jaga sama-sama GBLA agar nyaman dan aman supaya penonton bisa mengikuti aturan dan regulasi yang ada supaya bisa menjaga sama-sama kebaikan di depan," tegas Teddy Tjahjono kepada awak media pada Kamis, 13 April 2023 di C-Tra Arena, Kota Bandung.

Teddy Tjahjono memahami laga penutup perjuangan Persib di musim ini bak perayaan bagi Bobotoh, meski gelar juara tetap digenggam PSM.

Ia juga mengimbau perayaan tersebut bisa dilakukan secara tidak berlebihan agar situasi di dalam maupun luar stadion tetap kondusif.

Baca Juga : Setelah Sekian Lama, Febri Berpeluang Kembali Jadi Starter di Laga Persib vs Persikabo

"Kita ketahui di beberapa tempat lain ada perayaan akhir musim, kita harus menahan diri dan paham soal regulasi yang ada seharusnya," tutup pria berkacamata itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini