Luis Milla Ungkap Penyebab Kegagalan Persib di Liga 1 Musim Ini

Luis Milla Ungkap Penyebab Kegagalan Persib di Liga 1 Musim Ini Marc Klok tertunduk lesu usai Persib takluk dari PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung telah merampungkan seluruh pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Sayangnya Maung Bandung menutup musim ini dengan hasil buruk setelah takluk 1-4 dari Persikabo 1973.

Kegagalan Persib meraih gelar juara Liga 1 musim ini, bisa dibilang tak lepas dari inkonsistensinya performa dan hasil yang diraih Persib, terutama di awal musim dan saat kompetisi memasuki beberala laga laga akhir.

Persib memang memulai start yang buruk di Liga 1 musim ini. Di tiga pertandingan awal, Persib hanya meraih satu poin setelah bermain imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC di laga pembuka dan kalah 1-3 dari Madura United serta 4-1 dari Borneo FC.

Baca Juga : Daftar Penghargaan Liga 1 Musim 2022-2023

Kondisi rada membaik setelah Persib meraih kemenangan perdana atas PSIS Semarang di pekan 4 dan menang atas PSS Sleman. Tetapi situasi kembali memburuk saat kalah telak di kandang PSM Makassar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla Aspas yang mulai memimpin langsung skuad Persib bertanding, perlahan bisa memperbaiki situai dan keadaan. Bahkan Persib sempat mencatat rangkaian laga tak terkalahkan dalam 15 pertandingan hingga bisa bersaing di jalur juara.

Persib baru kembali menelan kekalahan saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor pada pekan 24 Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga : Hasil Liga 1: PSM Makassar Lengkapi Pesta Juara

Kekalahan dari PSM tersebut dinilai Luis Milla seolah telah membalikkan situasi Persib yang tadinya cukup kompetitif untuk bertarung memperebutkan gelar hingga mengalami penurunan level.

"Musim ini menurut saya sejak saya tiba punya peluang untuk bersaing di peringkat pertama. Tapi setelah kalah melawan PSM tim mengalami penurunan level. Itu memang realitanya," kata Luis Milla.

Menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, Luis Milla berjanji untuk membantu skuad Maung Bandung kembali berjaya meski hingga sekarang belum ada kepastian dari manajemen apakah pelatih berusia 57 tahun itu, bertahan atau pergi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini