Umuh Muchtar Kembali Dirawat di Rumah Sakit, Iwan Bule Sampaikan Kondisinya

Umuh Muchtar Kembali Dirawat di Rumah Sakit, Iwan Bule Sampaikan Kondisinya Iwan Bule menjenguk Komisaris Persib, Umuh Muchtar, yang kembali dirawat di RS Mayapada Bandung. (Foto: Istimewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan Ketua Umum PSSI, Komjen Pol Purn Mochamad Iriawan menjenguk sahabatnya yang juga salah seorang petinggi PT Persib Bandung Bandung, Umuh Muchtar di RS Mayapada, Kota Bandung, pada Sabtu malam 15 April 2023.

Kunjungan tersebut dilakukan Mochamad Iriawan sebelum menyaksikan Persib Bandung kontra Persikabo 1973 pada pekan 34 Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, Bandung.

Mochamad Iriawan mengaku terkejut setelah mendengar sahabatnya kembali dirawat karena kondisi kebugarannya yang kembali menurun. Sehingga sebagai sahabat, pria yang karib disapa Iwan Bule itu langsung bergegas ke tempat diamana Umuh Muchtar mendapatkan perawatan.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Penyebab Kegagalan Persib di Liga 1 Musim Ini

"Begitu mendengar kabar Pak Haji Umuh Muchtar dirawat di RS Mayapada, setelah menonton laga Persib Bandung vs Persikabo, saya langsung meluncur ke rumah sakit," kata Iwan Bule dalam rilisnya, Minggu, 16 April 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam kesempatan itu, Iwan Bule juga disambut oleh putra Umuh Muchtar yang merupakan Wakil Bupati Sumedang, yakni Erwan Setiawan. Iwan Bule yang digadang-gadang bakal maju di Pilgub Jabar 2024 itu mengatakan kebugaran Komisaris PT PBB itu menunjukan progres yang baik.

"Insyaallah Pak Haji sehat lagi, semangat. Jangan banyak pikiran. Alhamdulilah saya lihat kondisi kesehatan Pak Haji sudah ada grafik peningkatan. Kita doakan beliau sehat seperti sedia kala. Mohon doanya dari para pecinta Persib Bandung," kata Iwan Bule.

Baca Juga : Daftar Penghargaan Liga 1 Musim 2022-2023

Di sisi lain kata putra Umuh, Erwan Setiawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Iwan Bule ke rumah sakit. Baginya, kedatangan Iwan Bule dapat meningkatkan semangat sang ayah untuk segera pulih dan kembali beraktifitas seperti biasa.

"Terima kasih Bapak Mochamad Iriawan di tengah kesibukannya telah menyempatkan diri menengok bapak saya Pak Haji Umuh Muchtar. Sehat selalu juga untuk Pak Iwan Bule. Sekali lagi terima kasih atas doa dan dukungan moril bagi Pak Haji. Insyaallah menjadi tambahan semangat bagi Pak Haji untuk cepat sehat seperti sediakala," kata Erwan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini