Maksud Beri Kado Manis Buat I Made Wirawan, Luis Milla Malah Mendulang Stres

Maksud Beri Kado Manis Buat I Made Wirawan, Luis Milla Malah Mendulang Stres Luis Milla Aspas. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga pamungkas Liga 1 musim 2022/2023 sejatinya akan menjadi kado manis yang dipersembahkan Persib Bandung untuk I Made Wirawan.

Skenario awal, pertandingan kandang kontra Persikabo 1973 bakal dimenangkan Persib Bandung karena melihat niat dan semangat skuad berjuluk Maung Bandung.

Pasalnya pada saat bersamaan I Made Wirawan dipastikan akan pensiun dari Persib Bandung yang sudah dibelanya sejak 2013 pada era pelatih Djadjang Nurdjaman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Netizen Iseng Rekap Jumlah Denda Komdis PSSI Pada Persib Liga 1 Musim Ini, Bikin Takjub

Namun pada kenyataanya, laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan hadapan Bobobotoh tak berjalan sesuai skenario.

Tim kebangaan Bobotoh dibuat tak berdaya dan dibantai tim Persikabo 1973 dengan skor 1-4.

"Ini laga perpisahan Made dan kami ingin memberikan hadiah kepadanya untuk hari pensiunnya, tapi itu gagal kami berikan," papar pelatih Persib. Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Tuai Hasil Buruk di Akhir Karir Profesionalnya Bersama Persib, Begini Kata I Made Wirawan

Luis Milla menjelaskan, Persib sebenarnya unggul nyaris di setiap momen. Sayangnya ada kesalahan yang membuat Persikabo 1973 bisa membuat gol.

Bahkan Luis Milla mengatakan Persib sudah mencoba mencetak gol dan banyak membuat peluang emas.

"Ini laga yang membuat kami stres," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini