Tuai Hasil Buruk di Akhir Karir Profesionalnya Bersama Persib, Begini Kata I Made Wirawan

Tuai Hasil Buruk di Akhir Karir Profesionalnya Bersama Persib, Begini Kata I Made Wirawan Kesetiaan I Made Wirawan dapat pujian bobotoh. (Instagram @made_wirawan)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan dipastikan tak akan berada dalam skuat Persib Bandung di musim 2023/2024.

Hal itu dikarenakan I Made Wirawan memilih untuk pensiun sebagai pesepakbola dan laga kontra Persikabo 1973 menjadi laga perpisahan untuknya.

Sayangnya akhir karir I Made Wirawan harus ternodao usai Persib Bandung harus menanggung malu karena kalah telak atas Persikabo 1973. Tak tanggung, tim berjuluk Laskar Pajajaran itu sukses menghangam Maung Bandung dengan skor telak, 1-4.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Dua Gol Persikabo Tercipta Akibat Kesalahan Backpass Pemain Persib, Luis Milla Beri Tanggapan

I Made Wirawan mengatakan kekalahan ini merupakan hasil yang tidak diharapkan oleh timnya. Pasalnya semua rekan-rekan setimnya memiliki tujuan dan target yang sama di laga kali ini, yakni dengan meraih kemenangan.

Secara pribadi kata Made, hasil ini juga menodai hari perpisahannya dengan Persib. Terlebih ia berharap, akhir karirnya bersama Persib bisa dinikmati secara menyenangkan.

"Hasil malam ini memang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, kita berharap mendapat happy ending di akhir karir saya, di akhir perrandingan liga," tutur I Made Wirawan dalam sesi jumpa pers usai laga.

Baca Juga: Usai Dipermalukan Persikabo 1973 Dalam Derby Jawa Barat, Begini Kata Pelatih Persib

Lanjut I Made, Persib sebenarnya tampil mendominasi permainan dibanding Persikabo. Sayangnya beberapa kesalahan dilakukan Persib dan itu langsung dimanfaatkan secara baik oleh Persikabo.

”Kadang kita bisa main bagus, kadang kita bisa kalah, itu sudah biasa di sepak bola," tuturnya.

Di sisi lain, eks penjaga gawang Persiba Balikpapan itu mengaku senang karena di ujung karirnya masih tetap didukung dan berjumpa dengan Bobotoh. Baginya ini merupakan kesan yang baik di akhir karirnya.

"Saya juga senang meski ini hasil akhirnya kurang bagus akhir karir saya bisa main dan menyapa Bobotoh , semua pendukung untuk melakukan salam perpisahan, dan itu cukup senang buat saya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini