Persikabo 1973 Sukses Menangi Derby Jawa Barat, Aidil Sahak Singgung Mentalitas Pemain

Persikabo 1973 Sukses Menangi Derby Jawa Barat, Aidil Sahak Singgung Mentalitas Pemain Mental bertanding skuad Persikabo dipuji pelatih Aidil Shiran Sahak. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persikabo 1973, Aidil Shiran Sahak mengucapkan syukur atas raihan yang didapat timnya usai mempermalukan Persib Bandung dengan skor mencolok 1-4.

Aidil Shiran Sahak menilai laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Sabtu, 15 April 2023 itu berlangsung cukup ketat karena kedua tim sama-sama ingin memenangkan pertandingan.

Aidil Shiran Sahak mengatakan laga derby Jawa Barat ini berlangsung sangat sengit. Baginya, Persib Bandung dan Persikabo 1973 sama-sama memiliki keinginan kuat demi menjadi tim terbaik di Jawa Barat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tutup Musim dengan Hasil Memalukan, Teddy Tjahjono Ucapkan Terima Kasih

Selain itu juga ia takjub dengan atmosfer yang dibentuk suporter Persib di pertandingan tersebut. Meski secara atmosfer cukup memihak kepada Persib, namun dengan kesiapan mentalitas bertanding tim Persikabo membuat skema permainannya tetap berjalan sesuai rencana.

'Syukur alhamdulillah, kita tim Persikabo lawan Persib adalah pertandingan yang bagus, atmosfer yang bagus, hari ini kita tahu kita buat yang luar biasa karena kita sudah persiapan secara mental dan fisik," ujar Aidil kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga.

Ia juga senang karena anak asuhnya berhasil mengaplikasikan skema permainan Persib dengan baik.

Baca Juga: Tuai Hasil Buruk di Akhir Karir Profesionalnya Bersama Persib, Begini Kata I Made Wirawan

Baginya kemenangan ini merupakan kemenangan paling berharga, sekaligus menjadi salah satu pertandingan terbaik Persikabo 1973 di musim ini.

"Kita sudah tahu apa kekuatan dan kelemahan dari Persib Bandung. Alhamdulillah pemain bersungguh-sungguh, apresiasi kerja keras pemain saya. Karena mereka bekerja dengan baik tapi juga sepanjang musim." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini