Situasi Mencekam Sempat Terjadi di Stadion GBLA Usai Persib Dipermalukan Persikabo

Situasi Mencekam Sempat Terjadi di Stadion GBLA Usai Persib Dipermalukan Persikabo Situasi di Stadion GBLA Usai Persib vs Persikabo. (Rafy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Sederet kejadian terjadi usai Persib Bandung menelan kekalahan atas Persikabo 1973 dengan kedudukan memalukan1-4 pada Sabtu, 15 April 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Selain banyaknya petasan yang menyala, akhir laga Persib Bandung versus Persikabo 1973 juga dihiasi puluhan cerawat atau flare yang dan menyebabkan sejumlah orang mengalami sesak nafas.

Setelah pertandingan selesai, sebenarnya Persib akan mengadakan acara perpisahan dengan I Made Wirawan yang juga melibatkan Bobotoh. Hanya saja situasi yang semakin buruk, membuat acara tersebut ditunda.

Asap tebal dan turunnya sejumlah Bobotoh membuat suasana semakin rumit. Bahkan jarak pandang juga semakin terbatas karena asap tebal yang meliputi Stadion GBLA membuat sejumlah pengamanan dan Bobotoh harus ditandu ke ruang medis.

Baca Juga : FT: Laga Pamungkas Persib Bandung Berakhir Kelam Dikalahkan Persikabo 1973 dengan Skor 1-4, Tutup Liga 1 di Posisi 3


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesuai laporan REPUBLIKBOBOTOH.COM di lapangan, para pengamanan pertandingan dan Bobotoh yang mendapatkan penanganan medis sempat ditandu melewati ruang media untuk menuju mobil ambulans.

Secara bersamaan, acara perpisahan Made Wirawan juga berlangsung bersama Bobotoh. Sekaligus ditutup dengan Viking Clap yang dipimpin oleh sang legenda tersebut.

Saat ini kondisi tetap aman dan kondusif. Bobotoh juga sudah meninggalkan area stadion GBLA.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini