TERPOPULER: GBLA Mencekam Usai Persib Dikalahkan Persikabo 1973 Hingga Jersey Baru Persib yang 'Lahir Prematur'

TERPOPULER: GBLA Mencekam Usai Persib Dikalahkan Persikabo 1973 Hingga Jersey Baru Persib yang 'Lahir Prematur' Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 15 April 2023.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) situasinya sempat mencekam karena sejumlah bobotoh sempat sesak nafas buntut kekalahan Persib dari Persikabo 1973.

Kabar lainnya soal Bos Persib yang bicara regulasi dan jersey baru Persib yang 'lahir prematur'.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Situasi Mencekam Sempat Terjadi di Stadion GBLA Usai Persib Dipermalukan Persikabo

Sederet kejadian terjadi usai Persib Bandung menelan kekalahan atas Persikabo 1973 dengan kedudukan memalukan1-4 pada Sabtu, 15 April 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Selain banyaknya petasan yang menyala, akhir laga Persib Bandung versus Persikabo 1973 juga dihiasi puluhan cerawat atau flare yang dan menyebabkan sejumlah orang mengalami sesak nafas.

Asap tebal dan turunnya sejumlah Bobotoh membuat suasana semakin rumit sehingga sejumlah Bobotoh harus ditandu ke ruang medis.

2. Bos Persib: Kita Harus Menahan Diri dan Paham Soal Regulasi

Laga Persib Bandung kontra Persikabo 1973 disambut antusias oleh Bobotoh yang terus membeli tiket sejak loket pembelian tiket dibuka.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa Persib sangat senang karena perjuangannya untuk kembali bermain di Stadion GBLA membuahkan hasil.

Sebelumnya Persib juga sudah mengantongi izin dari pihak kepolisian dan Kementerian PUPR untuk menggelar pertandingan di Stadion GBLA.

"Dikarenakan situasi dan dinamika yang telah terjadi kita ingin memperjuangkan bisa bermain di GBLA kembali, ayo kita jaga sama-sama GBLA agar nyaman dan aman supaya penonton bisa mengikuti aturan dan regulasi yang ada supaya bisa menjaga sama-sama kebaikan di depan," tegas Teddy Tjahjono kepada awak media pada Kamis, 13 April 2023 di C-Tra Arena, Kota Bandung.

3. Terungkap Alasan Persib Luncurkan Jersey Baru di Akhir Musim

Secara mengejutkan Persib Bandung meluncurkan seragam tempur barunya untuk musim 2023/2024 pada Jumat, 14 April 2023.

Peluncuran jersey baru tersebut dikemas secara berbeda, karena dilakukan sehari menjelang matchweek terakhir Liga 1 2022/2023 kontra Persikabo.

Gebrakan baru yang diambil Persib tentu menarik pertanyaan para Bobotoh. Pasalnya ada sejumlah Bobotoh berasumsi bahwa peluncuran ini terkesan terburu-buru, hingga menjadi pengalihan isu kegagalan Persib menembus tiket ke Asia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini