Jika Henhen Pergi, Persib Gosipnya Ingin Datangkan Bek Sayap Bhayangkara FC Ini

Jika Henhen Pergi, Persib Gosipnya Ingin Datangkan Bek Sayap Bhayangkara FC Ini Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Siapa pemain Persib Bandung yang dilepas dan bertahan, juga siapa pemain anyar yang bakal didatangkan menjadi isu yang sangat dinantikan oleh bobotoh.

Setelah mengakhiri kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dengan finish di posisi ketiga klasemen akhir Liga 1, kini bobotoh menantikan gebrakan yang akan dilakukan Persib menyambut musim depan.

Berkaca pada perjalanan sepanjang Liga 1 musim ini, sejumlah pihak, mengharapkan Persib melakukan perubahan signifikan. Seperti diutarakan oleh pentolan bobotoh, Yana Umar.

Baca Juga : Transfer Liga 1: Hansamu Yama Bertahan, Rizky Ridho Menuju Persib?

"Perlu ada perombakan di semua sektor, cari pemain yang murni pilihan Luis Milla," kata Yana Umar, belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu sektor yang mendapatkan sorotan adalah lini pertahanan. Itu tak lepas dari jumlah gol yang bersarang di gawang Persib sepanjang Liga 1 musim ini.

Total gawang Persib kebobolan 50 gol. Terakhir Persikabo 1973 menunjukkan betapa mudahnya mereka membongkar pertahan Maung Bandung.

Baca Juga : Made Pensiun, Ini Harapan Teja Paku Alam

Sejumlah nama pemain bertahan dikait-kaitkan dengan Persib. Salah satunya yang belakangan disebut-sebut masuk daftar belanja Persib adalah full back Bhayangkara FC, I Putu Gede Juni Antara.

Munculnya nama I Putu Gede Juni Antara, bisa dikatakan tak lepas dari rumor bakal hengkangnya Henhen Herdiana dari Persib Bandung.

Henhen yang biasanya menghiasi sisi kanan permainan Persib, belakangan terabaikan dan tak pernah dimainkan dalam 8 pertandingan terakhir Persib meski di laga pamungkas kontra Persikabo 1973, dia ada di daftar susunan pemain.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini