Daftar 5 Pemain Persib yang Paling Sering Dimainkan di Liga 1 2022-2023

Daftar 5 Pemain Persib yang Paling Sering Dimainkan di Liga 1 2022-2023 Skuad Persib saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menutup kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dengan menempati posisi ketiga klasemen akhir dengan mengumpulkan 62 poin.

Sayangnya Persib mengakhiri Liga 1 musim ini, dengan hasil buruk setelah kalak telak 1-4 dari Persikabo 1973 di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu 15 April 2023.

Ada sejumlah fakta menarik di balik pencapaian Persib Bandung musim ini. Salah satunya, David da Silva yang didapuk jadi pemain terbaik Persib musim ini.

Baca Juga : Jika Henhen Pergi, Persib Gosipnya Ingin Datangkan Bek Sayap Bhayangkara FC Ini

Sejumlah fakta menunjukkan David da Silva memang selayaknya didaulat jadi pemain terbaik Persib di Liga 1 musim 2022-2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertama, Davis Da Silva menorehkan rekor sebagai pemain Persib tersubur dalam satu musim dengan mencetak 24 gol dan melewati rekor legenda Persib, Sutiono Lamso dan Sergi van Dik.

Kemudian, David da Silva pun tercatat sebagai pemain Persib yang paling sering tampil atau dimainkan dengan 33 kali bertanding dengan 2.763 menit bermain.

Baca Juga : Transfer Liga 1: Hansamu Yama Bertahan, Rizky Ridho Menuju Persib?

David da Silva hanya sekali absen saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan 16 karena akumulasi kartu kuning.

Pemain selanjutnya yang paling sering dimainkan di skuad Persib musim ini adalah Dedi Kusnandar (32 kali), Daisuke Sato (31), Ciro Alves (31) dan Nick Kuipers (29).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini