Robi Darwis Merasa Sedih dan Kecewa

Robi Darwis Merasa Sedih dan Kecewa Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekalahan Persib Bandung dengan skor 1-4 dari Persikabo 1973 di pertandingan terakhir Liga 1 musim 2022-2023, terasa cukup menyesakan.

Itu diakui oleh gelandang Persib, Robi Darwis, yang merasa cukup sedih dan kecewa atas hasil negatif yang diraih Persib, terlebih dialami di kandang sendiri dan di hadapan ribuan bobotoh.

"Tentunya, itu hasil yang sangat tidak diinginkan, bukan juga yang diharapkan. Kami semua di tim merasa sedih dan kecewa untuk hasil di pertandingan terakhir kemarin itu," kata Robi dikutip dari laman Persib, Senin, 17 April 2023.

Baca Juga : Daftar 5 Pemain Persib yang Paling Sering Dimainkan di Liga 1 2022-2023

Musim ini merupakan musim pertama bagi Robi Darwis menjalani karier di Liga 1 bersama Persib Bandung. Pemilik nomor punggung 6 itu tampil sebanyak 17 laga dan selama itu telah menyumbang satu gol untuk Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia berharap bisa memperbaiki kemampuan untuk memperoleh kesempatan bermain lebih banyak lagi di kompetisi musim depan.

"Robi sudah tahu apa saja kekurangan di musim yang pertama di tim senior ini, banyak pelajaran dan pengalaman yang didapatkan selama ini, walaupun tim sendiri mendapat hasil yang kurang baik di akhir-akhir kompetisi," bebernya.

Baca Juga : Jika Henhen Pergi, Persib Gosipnya Ingin Datangkan Bek Sayap Bhayangkara FC Ini

Sementara itu, Persib sendiri menutup Liga 1 musim 2022-2023 dengan menempati posisi ketiga klasemen, mengumpulkan 62 poin, di belakang PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Secara peringkat dan hasil, pencapaian Persib musim ini mengalami penurunan dibandingkan musim lalu. Beberapa indikator menurunnya performa Persib adalah jumlah kekalahan dan jumlah gol kemasukan yang bersarang di jala Maung Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini