Diam-diam Persib Sudah Selesai Gelar Evaluasi, Seperti Apa Hasilnya?

Diam-diam Persib Sudah Selesai Gelar Evaluasi, Seperti Apa Hasilnya? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tanpa gembar-gembor, manajemen Persib Bandung dan pelatih Luis Milla Aspas telah selesai melakukan evaluasi menyeluruh terkait kiprah dan pencapaian tim di Liga 1 musim 2022-2023.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan, evaluasi sudah dilakukan dengan pelatih Luis Milla pada Senin malam 17 April 2023.

"Sudah selesai (evaluasi tim). Sudah semalam (Senin malam 17 April 2023)," kata Teddy kepada wartawan peliput Persib lewat pesan singkat pada Selasa 18 April 2023.

Baca Juga : Teddy Jawab Kabar 3 Pemain Sudah Deal dengan Persib, Ini Daftarnya

Namun Teddy enggan membeberkan hasil pertemuan dengan jajaran pelatih Persib, termasuk soal siapa saja pemain yang dipertahankan dan dilepas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nanti ditunggu aja pengumumannya," tegas Teddy.

Seperti diketahui Persib mengakhiri kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dengan finish di posisi ketiga klasemen akhir, mengumpulkan 62 poin.

Baca Juga : Ini Jadwal Latihan Perdana Persib Menghadapi Liga 1 Musim 2023-2024

Kegagalan Persib menjadi juara tidak lepas dari hasil buruk di beberapa laga awal dan inkonsistensi di 10 pertandingan terakhir.

Pelatih Persib, Luis Milla menyebut, kekalahan 1-2 yang dialami Persib dari PSM Makassar pada pekan 24 seolah menjadi awal petaka kegagalan Maung Bandung menjadi juara.

Persib yang melakukan start buruk, sempat bangkit dan menunjukkan kinerja positif terutama sejak dikendalikan langsung Luis Milla dengan mencatat 15 laga beruntun tanpa kekalahan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini