Teddy Jawab Kabar 3 Pemain Sudah Deal dengan Persib, Ini Daftarnya

Teddy Jawab Kabar 3 Pemain Sudah Deal dengan Persib, Ini Daftarnya Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor transfer pemain kian menghangat setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, beberapa bahkan sudah terbukti benar.

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang paling gencar dikabarkan telah mendekati sejumlah pemain incaran maupun yang disodorkan oleh agen.

Bahkan, Persib kabarnya sudah menjalin kesepakatan dengan sejumlah pemain lokal untuk membela Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Ini Jadwal Latihan Perdana Persib Menghadapi Liga 1 Musim 2023-2024

Rumor yang beredar menyebutkan Persib telah menjalin kesepakatan dengan tiga pemain lokal yakni Edo Febriansah (RANS Nusantara FC), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC) dan Septian David Maulana (PSIS Semarang).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat dikonfirmasi, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tegas mengatakan kabar tersebut hoax.

"Hoax," kata Teddy saat dihubungi wartawan lewat pesan singkat pada Rabu 18 April 2023.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Eks Striker Persib Resmi Dilepas Persis Solo

Meski menegatakan kabar tersebut hoaks, tetapi Teddy tersirat mengakui Persib mulai bergerak mencari pemain, namun belum ada yang deal.

"Iya belum ada yg deal, susah cari pemain lokal," ujar Teddy.

Meski begitu, berkaca dari pengalaman sebelumnya, faktanya hoaks tak selalu bohong seperti saat Persib mendatangkan Ricky Kambuaya yang saat masih sebatas rumor acap dibantah Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini