Update Transfer Liga 1: Eks Striker Persib Resmi Dilepas Persis Solo

Update Transfer Liga 1: Eks Striker Persib Resmi Dilepas Persis Solo Ferdinand Sinaga. (MO Persis Solo)

REPUBLIK BOBOTOH - Persis Solo resmi melepas Ferdinand Alfred Sinaga setelah striker berusia 34 tahun itu melakoni laga terakhir bersama Laskar Sambernyawa dengan manis.

Ferdinand mencetak gol penentu kemenangan Persis Solo di menit-menit akhir saat menjamu Persik Kediri di Stadion Manahan. Hasil tersebut juga mengakhiri rentetan kemenangan Persik Kediri yang meraih sembilan kemenangan beruntun.

Persis Solo sendiri telah menyampaikan perpisahan kepada eks striker Persib Bandung tersebut melalui unggahan di akun Instagramnya pada Minggu malam, 16 April 2023.

Baca Juga : Borneo FC Libur Panjang Sambil Menanti Kepastian Kick Off Liga 1 Musim 2023-2024


“Terima kasih untuk kontribusi dan seluruh perjuangan yang telah dilalui selama dua musim. Selamanya akan menjadi memori indah yang terukir bersama Laskar Sambernyawa,” tulis Persis Solo.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Semoga kebaikan selalu menyertai di mana pun kamu berada, Dragon! Always remember the name, Ferdinand Alfred Sinaga,” lanjutnya.

Bersama Persis Solo, Ferdinand mencatatkan 27 penampilan sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dan mencetak 2 gol.

Baca Juga : Resmi Gabung Persija, Netizen Ingatkan Rizky Ridho Siapkan Mental saat Tanding di GBT

Peran Ferdinand Sinaga di skuad Laskar Sambernyawa dinilai cukup nyawa, meski tak banyak mencetak gol, tetapi dia tetap menunjukkan etos kerjanya yang kuat.

Ferdinand merupakan salah satu pemain yang berandil dalam keberhasilan Persis Solo menjadi juara Liga 2 musim 2021 sekaligus meraih tiket promosi ke Liga 1.

Setelah berpisah dengan Persis Solo, belum jelas di mana Ferdinand akan melanjutkan kariernya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini