Resmi Gabung Persija, Netizen Ingatkan Rizky Ridho Siapkan Mental saat Tanding di GBT

Resmi Gabung Persija, Netizen Ingatkan Rizky Ridho Siapkan Mental saat Tanding di GBT Rizky Ridho. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta gerak cepat dalam membangun skuad untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 mendatang setelah Macan Kemayoran resmi memboyong Rizky Ridho.

Bek muda potensial berusia 22 tahun itu, resmi diumumkan sebagai pemain anyar Persija pada Senin 17 April 2023, sekaligus menyudahi berbagai spekulasi terkait masa depan sang pemain yang juga sempat dikaitkan dengan Persib Bandung.

Rizky Ridho sendiri memilih mengakhiri kebersamaan dengan Persebaya sebelum kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 berakhir setelah kontraknya expire per 31 Maret 2023.

Baca Juga : Musim Sudah Berakhir, Pelatih Fisik Persib: Terima Kasih, Bobotoh

Cara berpisah Rizky Ridho dengan Persebaya memang kurang 'mengasyikan' meski secara aturan tidak ada yang salah dilakukan oleh sang pemain. Tetapi, di luar urusan kontrak ada urusan bersifat etika yang kemudian dipersoalkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Itu juga yang membuat suporter Persebaya sepertinya mulai kehilangan respek kepada Rizky Ridho. Bahkan, netizen sudah mengingatkan Rizky Ridho untuk menyiapkan mental saat nanti bertanding di kandang Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo.

Dengan nada kelakar, netizen pun meminta Rizky Ridho membuat gol bunuh diri sebagai bentuk balas jasa terhadap Persebaya, klub yang sudah membesarkannya.

Baca Juga : Ungkapan Beckham Usai Cetak Gol Untuk Indonesia U-22

"Sukses doo...semoga lawan persebaya di GBT,buat gol BD (bunuh diri) yaa...itung2 balas jasa,buat klub yg membesarkanmu. Ojo lali,siapno mentalmu pas musuh persebaya nang GBT..," tulis akun arumi_*****.

Rizky Ridho resmi mengikat kontrak berdurasi tiga tahun bersama Persija hingga tahun 2026 dan dia mengikuti jejak mantan pemain Persebaya lainnya yang sudah berseragam Macan Kemayoran seperti Osvaldo Haay, Hansamu Yama, dan Dandi Maulana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini