Musim Sudah Berakhir, Pelatih Fisik Persib: Terima Kasih, Bobotoh

Musim Sudah Berakhir, Pelatih Fisik Persib: Terima Kasih, Bobotoh Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih fisik Persib Bandung Carlos Grande Rodriguez mengucapkan rasa terima kasihnya kepada bobotoh atas dukungan yang telah diberikan selama satu musim ini.

Persib gagal happy ending setelah terpeleset di kandangnya sendiri usai dilibas Persikabo 1-4.

Dengan hasil tersebut Persib harus puas finish di posisi ketiga klasemen akhir Liga 1 2022/2023 dengan raihan 62 poin.

Baca Juga : Bukan Persib, Ini Klub Baru Rizky Ridho

"Dan musim… sudah berakhir," tulis Carlos Grande Rodriguez.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bobotoh, saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya yang sebesar-besarnya atas dukungannya selama beberapa bulan ini," ungkapnya.

Datang bersama Luis Milla dan terbilang orang baru di tubuh Persib Bandung, Carlos Grande Rodriguez merasa sudah menjadi bagian dari keluarga besar klub dan pendukungnya.

"Terima kasih untuk semua momen yang kami bagikan, dan membuat saya merasa seperti bagian dari keluarga besar ini," ujar pelatih berdarah Spanyol tersebut.

Tak hanya ucapan terima kasihnya kepada pemain, Carlos Grande Rodriguez pun mengajak kepada para pemain untuk mempertahankan momen-momen indah yang sudah terjadi sebelumnya.

Carlos Grande Rodriguez pun bertekad Persib akan jauh lebih kuat di musim mendatang.

Baca Juga : Robi Darwis Merasa Sedih dan Kecewa

"Dan para pemain mari kita pertahankan momen-momen indah: pertandingan kita, sesi latihan, rapat tim… kembali dengan lebih kuat," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini