Ungkapan Beckham Usai Cetak Gol Untuk Indonesia U-22

Ungkapan Beckham Usai Cetak Gol Untuk Indonesia U-22 Beckham Putra Nugraha berlatih bersama Indonesia U-22. Bekham menjadi salah satu pemain yang dipertahankan oleh Indra Sjafri. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Beckham Putra Nugraha menjadi pahlawan kemenangan Indonesia U-22 saat menaklukan Lebanon pada game kedua laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Ahad 16 April 2023.

Di laga tersebut, Beckham Putra Nugraha mencetak gol tunggul untuk Indonesia U-22 pada menit kelima.

Pemilik nomor punggung 7 di skuad Persib Bandung ini bersyukur dengan raihan tersebut. Ia juga senang karena bisa kembali memberikan kontribusi untuk negara.

Baca Juga : Jelang SEA Games 2023, Pemain Indonesia U-22 Mendapat Pesan dari Legenda Persib Bandung

"Senang bisa kembali bergabung timnas dan juga bisa memberikan kontribusi dengan mencetak gol. Tentunya itu jadi motivasi buat saya untuk bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," kata Beckham Putra Nugraha dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Indonesia U-22 menggelar dua kali laga uji coba melawan Lebanon. Pada game pertama yang berlangsung Jumat 14 April 2023, Indonesia U-22 takluk 1-2 dari Lebanon.

Pertandingan uji coba ini merupakan persiapan Indonesia U-22 menghadapi SEA Games 2023 di Kamboja akhir April mendatang.

Beckham Putra Nugraha pun berharap bisa mempersembahkan medali emas untuk Indonesia dari cabang sepak bola.

Indonesia terakhir kali meraih medali emas sepak bola SEA Games pada tahun 1991.

“Target di SEA Games bisa memberikan yang terbaik. Sudah 32 tahun kita tanpa emas, mudah-mudahan tahun ini bisa berikan gelar juara."

Baca Juga : Cuma Kalah dari David da Silva, Dado Sebut Hanya Bonus

"Kalau target gol, kalau ada kesempatan pasti akan saya maksimalkan, terpenting tim memang siapapun yang cetak gol,” ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini