Borneo FC Libur Panjang Sambil Menanti Kepastian Kick Off Liga 1 Musim 2023-2024

Borneo FC Libur Panjang Sambil Menanti Kepastian Kick Off Liga 1 Musim 2023-2024 Para pemain Borneo FC merayakan gol yang dicetak Ahmad Nur Hardianto ke gawang Arema FC pada pekan pertama Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Borneo FC Samarinda diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan setelah melakoni pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 melawan PSM Makassar.

Matheus Pato dan kawan-kawan langsung diliburkan oleh manajemen Pesut Etam setelah bertanding menghadapi PSM Makassar sambil menunggu kepastian jadwal kick off Liga 1 musim depan.

"Sama seperti tim lain, kami juga mendapat jatah libur. Estimasi kumpul lagi belum tahu karena memantau perkembangan kompetisi selanjutnya," kata Head media officer Borneo FC Brilian Sanjaya dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Selasa 18 April 2023.

Baca Juga : Resmi Gabung Persija, Netizen Ingatkan Rizky Ridho Siapkan Mental saat Tanding di GBT

Sementara itu, Manajer Borneo FC Dandri Dauri juga belum bisa memastikan berapa lama masa istirahat yang akan dilakoni para pemain Pesut Etam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain menunggu kepastian terkait jadwal kick-off kompetisi Liga 1 musim depan, Borneo FC juga saat ini melaku evaluasi sedang berjalan sembari menunggu laporan dari staf pelatih.

"Alurnya nanti laporan pelatih kami terima. Setelahnya baru pertanggungjawaban saya sebagai manajer tim ke petinggi Borneo FC," terang Dandri.

Baca Juga : Musim Sudah Berakhir, Pelatih Fisik Persib: Terima Kasih, Bobotoh

Dandri sendiri belum tahu apakah dia akan kembali menempati posisi sebagai manajer Borneo FC atau tidak. Dia menyerahkan semua keputusan ke Nabil Husein Said Amin selaku presiden klub.

"Saya bersyukur bisa menyelesaikan kompetisi secara maksimal. Sementara fokus evaluasi dulu dan persiapan untuk musim depan dibahas setelah Lebaran," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini