Evaluasi Tim Persib Rampung, Teddy Bicara Pemain yang Dipertahankan dan Dicoret

Evaluasi Tim Persib Rampung, Teddy Bicara Pemain yang Dipertahankan dan Dicoret Skuad Persib saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah menyelesaikan evaluasi tim yang melibatkan jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan staf pelatih yang dipimpin Luis Milla Aspas.

Salah satu pertanyaan dari setiap evaluasi tim di akhir musim adalah isu siapa saja pemain yang dipertahankan dan dilepas Persib.

Menjawab pertanyaan tersebut, Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono enggan membeberkannya, bahkan untuk sekadar sedikit memberikan bocoran berapa persentasenya.

Tetapi dia memastikan akan mengumumkan siapan saja pemain yang bakal dipertahankan maupun dicoret dari skuad Persib musim depan.

Baca Juga : Bobotoh Menanti Welcome Pertama, Bos Persib: Tunggu Aja Pengumumannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nanti ditunggu saja pengumumannya," kata Teddy kepada wartawan lewat pesan singkat pada Selasa 18 April 2023.

Berkaca dari musim lalu, Persib tidak mengumumkan pemain yang dipertahankan dan dilepas secara bersamaan, tetapi dilakukan bertahap.

Itu karena tidak semua pemain yang direkomendasikan dipertahankan bakal bertahan seperti Mohammed Rashid yang akhirnya memilih pergi meski masuk daftar pemain yang dipertahankan.

Baca Juga : Diam-diam Persib Sudah Selesai Gelar Evaluasi, Seperti Apa Hasilnya?

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Persib dan pelatih Luis Milla Aspas telah selesai melakukan evaluasi menyeluruh pada Senin malam 17 April 2023.

Teddy memastikan, evaluasi sudah dilakukan dengan pelatih Luis Milla terkait kiprah dan pencapaian tim di Liga 1 musim 2022-2023.

"Sudah selesai (evaluasi tim). Sudah semalam (Senin malam 17 April 2023)," kata Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini