TERPOPULER: Rizky Ridho Menuju Persib?, Teka-teki Mantan Kembali ke Persebaya Terungkap

TERPOPULER: Rizky Ridho Menuju Persib?, Teka-teki Mantan Kembali ke Persebaya Terungkap Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 17 April 2023.

Transfer Liga 1 terus menggeliat. Kabar Hansamu Yama yang dipertahankan Persija, juga gosip Rizky Ridho menuju Persib.

Kabar lainnya soal gosip pemain Bhayangkara FC jika Henhen Herdiana hengkang dan teka-teki mantan yang kembali ke Persebaya terungkap.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Transfer Liga 1: Hansamu Yama Bertahan, Rizky Ridho Menuju Persib?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kualitas pertahanan Persib Bandung jadi sorotan setelah kebobolan 50 gol sepanjang Liga 1 musim 2022-2023, bahkan mungkin jadi yang terbanyak selama sejarah Maung Bandung bertanding di kompetisi resmi.

Persib menjadi salah satu tim dengan jumlah kebobolan terbanyak di antara tim penghuni lima besar.

Jumlah gol Persib masih lebih sedikit dibandingkan Bali United yang menempati posisi kelima dengan kebobolan 53 kali.

2. Jika Henhen Pergi, Persib Gosipnya Ingin Datangkan Bek Sayap Bhayangkara FC Ini

Siapa pemain Persib Bandung yang dilepas dan bertahan, juga siapa pemain anyar yang bakal didatangkan menjadi isu yang sangat dinantikan oleh bobotoh.

Setelah mengakhiri kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dengan finish di posisi ketiga klasemen akhir Liga 1, kini bobotoh menantikan gebrakan yang akan dilakukan Persib menyambut musim depan.

Berkaca pada perjalanan sepanjang Liga 1 musim ini, sejumlah pihak, mengharapkan Persib melakukan perubahan signifikan. Seperti diutarakan oleh pentolan bobotoh, Yana Umar.

3. Teka-teki Mantan Pemain Yang Kembali ke Persebaya Musim Depan Akhirnya Terungkap

Teka-teki soal mantan pemain yang akan kembali membela Persebaya musim depan akhirnya terungkap.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menyebut, Bruno Moreira akan kembali menjadi bagian dari klub pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Salah satu alasan di balik keputusan Persebaya membawa pulang Bruno Moreira adalah kualitas sang pemain dan proses adaptasi yang diprediksikan tidak memakan waktu lama.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini