Dedi Kusnandar Blak-blakan Pengaruh Luis Milla di Persib

Dedi Kusnandar Blak-blakan Pengaruh Luis Milla di Persib Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar merasa nyaman dengan kehadiran Luis Milla di kursi pelatih kepala timnya.

Menurutnya, kehadiran Luis Milla di tim Persib Bandung memberikan dampak besar terhadap pencapaian tim di akhir musim ini.

Dedi Kusnandar menjelaskan, seluruh pemain di skuat Persib tampak termotivasi dengan kehadiran Luis Milla.

Baca Juga : PSTI Sesalkan Penyalaan Flare dan Pitch Invader di Laga Persib vs Persikabo 1973

Terlihat, keinginan setiap pemain untuk belajar semakin tumbuh, termasuk yang dirasakan oleh Dedi Kusnandar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keinginan tersebut juga dinilai Dedi selaras dengan harapan Luis Milla. Sehingga koneksi semua pemain dengan Luis Milla cepat terjalin, dan hal itu mempermudah dalam menjalankan poros permainan tim.

"Pasti kita sebagai pemain sudah tahu sekaliber coach, yang pasti kita pemain jadi banyak belajar, termasuk saya," ujar Dedi kepada awak media.

Baca Juga : Rekap Transfer Liga 1: Satu Pemain Persib Out, Persija Paling Aktif

Tak hanya itu, hadirnya Luis Milla disebut Dado membuat setiap pemain tak ingin melewatkan pengalaman terbaiknya. Apalagi ia meyakini, tak ada pemain yang tak ingin dilatih oleh pelatih kawakan sekelas Luis Milla.

"Belajar dari pengalaman beliau itu sangat berkesan dan sangat harus dimanfaatkan. Gak ada pemain yang gak mau dilatih Luis Milla," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan