Dua Bek Lokal Dirumorkan Gabung Persib, Ini Dia Sosoknya

Dua Bek Lokal Dirumorkan Gabung Persib, Ini Dia Sosoknya Persib gagal menembus tembok pertahanan Persikabo 1973. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Teka teki sosok pemain anyar Persib Bandung semakin panas diperbincangkan di kalangan Bobotoh. Sejumlah nama-nama tenar muncul ke permukaan dan digadang-gadang pantas masuk ke skuat Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi musim 2022/2023.

Ada dua nama pemain yang sangat gencar diisukan akan merapat ke tim Persib Bandung. Kedua pemain tersebut ialah Edo Febrianysah dan Septian David Maulana.

Edo Febriansyah sebenarnya sudah sempat diisukan akan merapat ke skuat Maung Bandung di pertengahan musim lalu. Namun entah mengapa, hal itu hanya rumor semata dan Persib Bandung secara mengejutkan membajak Rezaldi Hehanussa dari Persija Jakarta dengan skema transfer.

BACA JUGA: Bobotoh Menanti Welcome Pertama, Bos Persib: Tunggu Aja Pengumumannya

Tak hanya Edo, di pertengahan musim lalu juga terdapat rumor Septian David Maulana yang akan gabung ke skuat Persib. Sayangnya pemain PSIS Semarang itu juga justru tetap tampil bersama timnya, padahal jika dilihat dari kedekatan Luis Milla dan Septian David, bukan tidak mungkin keduanya bereuni di tim Maung Bandung seperti halnya mengulang romantisme ketika berada di Timnas Indonesia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya saat ditanyakan ketertarikan Persib terhadap kedua pemain tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono langsung menepisnya. Ia menegaskan kabar tersebut tidak benar adanya.

"Itu hoax," singkat Teddy kepada awak media belum lama ini.

Selain kedua nama tersebut, kini terdapat rumor yang menyatakan bahwa skuat Pangeran Biru ingin merekrut dua pemain bek tengah. Seperti dalam cuitan akun twitter @Indostransfer kedua nama tersebut ialah Moch Zainuri dari Dewa United dan Andi Setyo dari Persikabo 1973.

BACA JUGA: Luis Milla tak Biarkan Skuad Persib Nganggur

Nama Andi Setyo dan Moch. Zainuri muncul karena di musim 2022/2023, tim Persib menjadi salah satu tim dengan pertahanan terburuk. Di musim tersebut, gawang Maung Bandung harus dibobol sebanyak 50 kali oleh lawan-lawannya.

Ini tentu berbeda dengan musim 2021/2023, yang mana pertahanan Persib menjadi yang terkokoh dengan hanya kebobola 22 kali.

Akan tetapi Persib sepertinya tak ingin terburu-buru dalam menentukan pemain yang direkrutnya. Teddy menambahkan pihaknya belum bisa membeberkan sosok pemain yang dibutuhkan Persib untuk mengarungi musim kompetisi selanjutnya.

"Belum ada yang deal, susah cari pemain lokal, nanti di tunggu aja pengumumannya," tutup pria berkacamata itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini