Febri dan Ciro Gosipnya Bakal Dilepas Persib, Bobotoh Cantik Ini Beri Tanggapan

Febri dan Ciro Gosipnya Bakal Dilepas Persib, Bobotoh Cantik Ini Beri Tanggapan Febri Hariyadi menjadi salah satu pemain pengganti di laga Persib vs Persikabo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gosip siapa pemain Persib Bandung yang dipertahankan dan dilepas di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, mulai mencuat.

Sejumlah pemain dikabarkan bakal bertahan, baik karena diperpanjang maupun masih terikat kontrak. Sementara beberapa lainnya dirumorkan akan meninggalkan Persib.

Mereka yang dirumorkan bakal meninggalkan Persib Bandung dianggap tidak cukup layak dan cocok dengan rencana, strategi dan taktik permainan yang dikembangkan pelatih Luis Milla.

Baca Juga : TERPOPULER: Bek Brasil Lempar Kode Gabung Persib hingga Klub Anyar Wander Luiz

Febri Hariyadi dan Ciro Alves merupakan dua di antara beberapa pemain yang dikabarkan bakal dilepas Persib di bursa transfer pemain 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, tak sedikit juga bobotoh yang memiliki pandangan berbeda. Salah satunya adalah anggota Viking Girl, Mayang Amoy.

Bobotoh cantik asal daerah Suci, Kota Bandung tersebut, menilai Febri dan Ciro masih cukup layak dipertahankan oleh Persib di kompetisi Liga 1 musim depan.

Baca Juga : Hanya Cetak 10 Gol dan 5 Assist di Musim Pertamanya Bersama Persib, Begini Ungkapan Ciro Alves

Selain Febri dan Ciro, Mayang Amoy juga memandang beberapa pemain, seperti Beckham Putera Nugraha, Teja Paku Alam dan Rezanldi Hehanusa, juga masih cukup layak dipertahankan.

"Ciro, Beckham, Febri, Rezaldi, Teja, ini yang paling layak (dipertahankan) menurut saya," kata Mayang Amoy kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, belum lama ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini