Eks Bek Timnas U-19 Ini Bakal Jadi Pengganti Henhen di Persib?

Eks Bek Timnas U-19 Ini Bakal Jadi Pengganti Henhen di Persib? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sektor bek sayap kanan jadi salah satu sisi permainan Persib Bandung yang disebut-sebut memerlukan tambahan amunisi anyar.

Itu setelah Henhen Herdiana dikabarkan bakal pergi meninggalkan Persib di bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Jika Henhen pergi, Persib sebenarnya masih memiliki beberapa opsi tanpa harus melakukan pembelian pemain anyar.

Baca Juga : Febri dan Ciro Gosipnya Bakal Dilepas Persib, Bobotoh Cantik Ini Beri Tanggapan

Di sektor bek sayap kanan, ada beberapa pemain yang bisa diberdayakan oleh pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Antara lain, Kakang Rudianto, Rachmat Irianto, dan Frets Butuan yang sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, beberapa kali dipasang di sektor sayap kanan.

Di luar tiga nama tersebut, Persib juga masih memiliki Bayu Fiqri yang di paruh kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dipinjamkan ke PSIS Semarang.

Baca Juga : TERPOPULER: Bek Brasil Lempar Kode Gabung Persib hingga Klub Anyar Wander Luiz

Bayu sendiri mendapatkan pengalaman bermain yang cukup banyak bersama Mahesa Jenar, julukan PSIS, karena kerap dimainkan sebagai starter.

Total Bayu dimainkan dalam 16 pertandingan PSIS di putaran kedua Liga 1 2022-2023. Dia hanya sekali absen saat melawan Persib, karena kesepakatan kontrak kedua belah pihak.

Dalam 16 kesempatan bermain bareng PSIS, Bayu 14 kali dimainkan sebagai starter dan mencetak 1 gol yang menjadi gol perdananya di kompetisi resmi pada level klub ketika PSIS menghancurkan juara Liga 1, PSM Makassar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini