Penyebab David da Silva Bisa Dicoret Persib

Penyebab David da Silva Bisa Dicoret Persib Selebrasi David Da Silva usai cetak gol ke gawang Madura United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib Bandung dikabarkan bakal pergi, entah karena alasan tidak diperpanjang kontrak hingga tidak masuk skema atau rencana tim yang akan dibangun musim depan.

Beberapa pemain bahkan dikabarkan sudah dipastikan bakal meninggalkan Persib. Manajemen dan jajaran pelatih Persib sendiri telah menggelar evaluasi tim pada 17 April 2023.

Salah satu pembahasan dalam evaluasi tim adalah terkait siapa pemain yang direkomendasikan untuk dipertahankan dan dilepas di kompetisi Liga 1 musim depan.

Baca Juga : Eks Bek Timnas U-19 Ini Bakal Jadi Henhen di Persib?

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, masih enggan buka kartu soal hasil dalam evaluasi menyeluruh yang dilakukan manajemen dan jajaran pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nanti ditunggu aja pengumumannya," kata Teddy saat ditanya terkait hasil pertemuan manajemen dengan jajaran pelatih.

Dari sejumlah pemain yang dikabarkan bakal dilepas Persib, salah satunya adalah David da Silva. Meski menyandang pemain tersubur kedua di Liga 1 musim 2022-2023, DDS kabarnya dalam posisi tidak cukup aman.

Baca Juga : Febri dan Ciro Gosipnya Bakal Dilepas Persib, Bobotoh Cantik Ini Beri Tanggapan

Salah satu alasan yang membuat David da Silva bakal tercoret dari skuad Persib adalah karena sang pemain terkesan individualis. Pandangan itu disampaikan anggota Viking Girl, Mayang Amoy.

Menurut Mayang, David da Silva terkesan bukan seorang pemain tim meski striker umumnya memiliki sikap egoisme yang tinggi. Selain itu, dari segi usia, DDS pun dipandang akan melewati masa keemasannya.

"DDS gak suka udah ketuaan, loba mawa sorangan cenah," kata Mayang dengan sedikit berkelakar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan