Febri Hariyadi Pilih Pergi ke Jawa Timur

Febri Hariyadi Pilih Pergi ke Jawa Timur Febri Hariyadi. (Instagram/@febrihariyadi13)

REPUBLIK BOBOTOH - Seperti umat muslim di dunia, Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah jadi momentum bagi para pemain Persib Bandung untuk kumpul bareng keluarga.

Seperti dilakukan Febri Hariyadi yang merayakan Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah di Bandung. Meski Lebaran di Bandung, tetapi bukan berarti Febri tidak akan mudik.

Febri mengaku memilih untuk mudik ke Jawa Timur dan kumpul bareng keluarga besar dari pihak ayahnya.

Baca Juga : Eks Bek Timnas U-19 Ini Bakal Jadi Henhen di Persib?

"Lebaran di Bandung. Mungkin ada rencana mudik ke rumah orang tua. Bapak kebetulan orang Jatim," kata Febri pada Jumat 21 April 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski harus menempuh perjalanan jauh, tetapi momentum kebersamaan saat kumpul keluarga besar di Jatim akan cukup membuat rasa lelah terbayar dengan kebahagiaan yang tentunya tak bisa diukur nilainya.

"Hanya kumpul keluarga. Silaturahmi karena saya kan jarang ketemu, satu tahun sekali juga jarang. Jadi hanya silaturahmi saja," jelasnya.

Baca Juga : Febri dan Ciro Gosipnya Bakal Dilepas Persib, Bobotoh Cantik Ini Beri Tanggapan

Selain kumpul bersama keluarga besar, di momen Lebaran, Febri biasanya nyekar ke makam keluarga yang juga dilakukannya sebelum bulan Ramadan.

"Nyekar memang budaya kita sudah terbilang biasa sebelum puasa sesudah Lebaran. Itu pasti," jelas Febri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini