Cara Pemain Persib Jaga Diri dari 'Godaan'

Cara Pemain Persib Jaga Diri dari 'Godaan' Ekspresi kekecewaan para pemain Persib saat hadapi Bali United di pekan keenam Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hari Raya Idulfitri disambut dengan penuh sukacita oleh umat muslim, seperti dirasakan salah satu penggawa Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Seperti umat muslim lainnya, Febri juga merasakan kebahagiaan karena momen Lebaran biasanya jadi kesempatan kumpul bareng keluarga.

Selain kumpul keluarga, ada beberapa hal yang identik dengan hari lebaran, yang juga dilakukan Febri, salah satunya makan bersama. Soal makanan, sudah pasti menu wajibnya adalah ketupat dan opor ayam.

Baca Juga : Penyebab David da Silva Bisa Dicoret Persib

"Hari H pasti. Kita mencicipi aja. Pasti lah," kata Febri kepada wartawan belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi di balik rasanya yang nikmat dan menggoda, Febri menyadari tidak baik mengonsumsinya secara berlebihan. Apalagi sebagai seorang atlet, wajib hukumnya untuk menjaga diri dari dari makanan yang menggoda selera.

"Sebenarnya Liga juga kan baru selesai seminggu sebelum Lebaran. Kalau kondisi masih terjaga," jelas Febri.

Baca Juga : Febri Hariyadi Pilih Pergi ke Jawa Timur

"Karena sekarang seminggu juga, bukan waktu yang lama. Kita menjaga dengan makanan kurang minyak, santan," ungkapnya.

Sementara itu, pemain Persib lainnya Abdul Aziz merasakan suasana Lebaran yang berbeda karena kali ini dirayakan tanpa kehadiran sang ayah.

"Berbeda dengan tahun sebelumnya, di tahun ini mungkin tahun pertama Lebaran tanpa ayah. Sedikit ada rasa rindu pastinya. Yang penting tetap mendoakan ortu," kata Aziz.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini