RANS Nusantara FC Ingin Gerak Cepat, Bek Veteran Persib Jadi Target?

RANS Nusantara FC Ingin Gerak Cepat, Bek Veteran Persib Jadi Target? Ilustrasi Logo RANS Nusantara. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - RANS Nusantara FC menginginkan kiprah dan hasil lebih baik di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 setelah mengakhiri musim pertama di kompetisi kasta tertinggi di posisi buncit klasemen.

Untuk mewujudkannya, The Prestige Phoenix bersiap melakukan perubahan besar di kompetisi Liga 1 musim depan dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar.

Sinyal perubahan disampaikan Presiden RANS Nusantara FC, Roofi Ardian, setelah tim meraih hasil buruk di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga : Penyebab David da Silva Bisa Dicoret Persib

RANS jadi tim yang paling sering kalah dengan mencatat 21 kali kekalahan dari 34 laga yang dimainkan. Makan Konate dan kolega juga menjadi tim yang paling sedikit menang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sepanjang Liga 1 musim 2022-2023, RANS hanya tiga kali menang. Tidak hanya itu, RANS juga jadi tim yang sering kebobolan yakni hingga 80 gol.

"Posisi kami tentunya posisi yang sangat buruk. Musim ini kita ibaratkan kita sebagai bayi. Pastinya butuh proses untuk berdiri maupun berbicara, hal sama seperti kita di musim ini. Pembelajaran musim ini adalah pembelajaran yang sangat baik. Banyak hal yang harus diperbaiki dan ditambah. Kegagalan kita musim ini kita jadikan sebagai sebuah proses untuk sukses," ujar Roofi Ardian dikutip dari laman PT LIB.

Baca Juga : Penyebab David da Silva Bisa Dicoret Persib

Salah satu evaluasinya yakni pemilihan komposisi pemain. Pada musim berikutnya, Roofi berjanji akan berusaha bergerak cepat memperbaiki komposisi tim agar tampil lebih baik sehingga bisa memperbaiki performa timnya agar lebih baik kedepannya.

"Di titik ini kita banyak mengetahui dan banyak belajar. Mungkin musim depan kita akan rekrut pemain yang mau bermain dengan hati, mau berdarah-darah untuk tim ini, yang mau berjuang sampai mendapatkan maksimal. Serta yang mau bekerja sama sebagai tim bukan individual," tambahnya.

Salah satu pemain yang disebut-sebut bakal didatangkan RANS Nusantara FC di Liga 1 musim depan, adalah Victor Igbonefo. Bek veteran yang saat ini bermain untuk Persib tersebut, tentunya akan sangat berguna karena pengalamannya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini