Marc Klok Balik ke Makassar Digoda Wiljan Pluim, Ini Dia Videonya

Marc Klok Balik ke Makassar Digoda Wiljan Pluim, Ini Dia Videonya Tangkapan layar video saat Marc Klok dan Wiljan Pluim.

REPUBLIK BOBOTOH - Beberapa waktu lalu, beredar video Marc Klok yang berada di Makassar bersama Wiljan Pluim. Video tersebut bikin panas bursama transfer Liga 1 musim depan?

Dalam video yang diunggah @lambe_turah_makassar, pada Rabu (19/4/2023), terlihat Marc Klok tersipu malu dan tersenyum saat digoda Pluim dan beberapa Macz Man untuk kembali pulang ke PSM Makassar.

Marc Klok pertama kali gabung PSM Makassar pada 2018 bersama Wiljan Pluim. Meski sudah berbeda klub, namun pertemanan keduanya masih harmonis hingga saat ini.

Itu terlihat dalam unggahan video Marc Klok bersama Wiljan Pluim yang disinyalir berada di daerah Makassar.

Bahkan Wiljan Pluim dan beberapa suporternya, Macz Man, menggoda pemain naturalisasi itu untuk kembali memperkuat Juku Eja suatu saat nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski bersifat kelakar, namun, dalam video itu terlihat Marc Klok tersipu malu dan tersenyum saat digoda Pluim dan beberapa Macz Man untuk kembali pulang ke PSM Makassar.

Berikut ini video kelakar para suporter PSM Makassar dan Wiljan Pluim saat menggoda Marc Klok:

Melihat momen tersebut, apakah hal itu hanya kelakar Marc Klok semata, mengingat kontrak jangka panjang yang diberikan manajemen Maung Bandung selama 4 musim.

Seperti diketahui, Marc Klok didatangkan Persib Bandung dari Persija Jakarta per 30 Juni 2021, dan kontraknya akan segera usai per 31 Desember 2025.

Menarik untuk dinantikan, apakah ini sebuah kode bahwa Marc Klok memang benar-benar merindukan PSM Makassar dan ingin segera kembali suatu saat nanti?

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini