Persib vs Persik Jadi Laga Terakhir, Henhen Blak-blakan Ungkap yang Sebenarnya Terjadi

Persib vs Persik Jadi Laga Terakhir, Henhen Blak-blakan Ungkap yang Sebenarnya Terjadi Henhen Herdiana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib Bandung kontra Barito Putera pada pekan 27, jadi laga terakhir bagi Henhen Herdiana di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Sebab setelah pertandingan kontra Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada 27 Februari 2023 lalu, Henhen tak pernah dimainkan oleh pelatih Luis Milla.

Nama Henhen sejak laga Persib kontra Persik Kediri pada pekan 29 hingga pertandingan lawan Persita Tangerang di pekan 33 Liga 1 tak pernah masuk dalam daftar susunan pemain, termasuk saat laga tunda pekan 28 kontra Persija Jakarta.

Baca Juga : RANS Nusantara FC Ingin Gerak Cepat, Bek Veteran Persib Jadi Target?

Henhen baru kembali menghiasi line up pemain Persib pada pekan 34 Liga 1 ketika menghadapi Persikabo 1973 di Stadion GBLA, sebagai pemain cadangan. Tetapi dia tak dimainkan oleh Luis Milla.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menjawab pertanyaan banyak pihak, khususnya bobotoh yang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi pada Henhen, pemain kelahiran 10 September 1995 tersebut akhirnya buka suara.

Henhen mengatakan, tidak dimainkannya dia dalam beberapa laga terakhir merupakan dinamika yang biasa dialami oleh seorang pemain sepak bola.

Baca Juga : Henhen Akhirnya Jawab Rumor Hengkang dari Persib, Begini Katanya

"Ya itu mungkin gelombang hidup seseorang, roda yang berputar terhadap diri seseorang yang kita menyikapinya dengan hal yang wajar," ungkap Henhen kepada wartawan Minggu, 23 April 2023.

"Banyak terjadi kepada siapa pun, tapi bagaimana kita ambil hikmahnya, bagaimana berpikir kita jadi lebih baik lagi. Kita tidak luput dari kesalahan, semua orang," ujar Henhen.

Henhen sebelumnya santer dirumorkan bakal meninggalkan Persib Bandung di bursa transfer pemain jelang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini