Henhen Akhirnya Jawab Rumor Hengkang dari Persib, Begini Katanya

Henhen Akhirnya Jawab Rumor Hengkang dari Persib, Begini Katanya Henhen Herdiana di laga Persib vs RANS Nusantara. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Henhen Herdiana akhirnya buka suara terkait spekulasi dirinya bakal meninggalkan Persib Bandung di bursa transfer pemain jelang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Sebelumnya sempat santer kabar pemain berusia 27 tahun tersebut, bakal meninggalkan Persib dan sudah bersiap-siap gabung dengan salah satu klub Liga 1.

Menjawab rumor tersebut, Henhen menegaskan dia masih bersama Persib dan akan menghormati kesepakatan kontrak dengan Maung Bandung yang dijalin hingga tahun 2027.

Baca Juga : Penyebab David da Silva Bisa Dicoret Persib

"Henhen tidak bisa menjawab karena Henhen di Persib masih lama sampai 2027, ya jadi isu isu Henhen mau keluar itu hoax," tegas Henhen kepada wartawan, Minggu 23 April 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Henhen mengatakan, motivasi terbesarnya adalah bertahan di Persib, apalagi dia merupakan salah satu putra daerah yang didik Persib sejak remaja dan berharap bisa pensiun sebagai pemain Maung Bandung pula.

"Iya. Ya mudah-mudahan Henhen jadi putra daerah yang besar di daerah dan pribadi di daerah didikan Persib mudah-mudahan bisa sampai pensiun," ungkapnya.

Baca Juga : Febri Hariyadi Pilih Pergi ke Jawa Timur

Belakangan Henhen gencar dirumorkan bakal hengkang dari Persib Bandung. Salah satu alasan yang membuat rumor tersebut, terasa kencang adalah fakta Henhen tak pernah dimainkan dalam enam pertandingan terakhir Persib.

Nama Henhen sejak laga Persib kontra Persik Kediri pada pekan 29 hingga pertandingan lawan Persita Tangerang di pekan 33 Liga 1 tak pernah masuk dalam daftar susunan pemain.

Henhen baru kembali menghiasi line up pemain Persib pada pekan 34 Liga 1 ketika menghadapi Persikabo 1973 di Stadion GBLA, sebagai pemain cadangan. Tetapi dia tak dimainkan oleh pelatih Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini