Henhen Herdiana: Roda Berputar, Kita Tidak Luput dari Kesalahan

Henhen Herdiana: Roda Berputar, Kita Tidak Luput dari Kesalahan Henhen Herdiana. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Fullback Persib Bandung, Henhen Herdiana menjadi salah seorang pemain yang diisukan hengkang pada musim mendatang.

Hal tersebut disebabkan Henhen Herdiana banyak diterpa isu kurang sedap dalam beberapa waktu ke belakang.

Pertandingan kontra Persik Kediri, menjadi penampilan terakhirnya di musim ini bersama Persib.

Baca Juga : Kabar 2 Kiper Persib Bandung yang Konon Akan Hengkang Duluan

Meskipun di laga terakhir kontra Persikabo ada di dalam daftar susunan pemain, Henhen Herdiana tetap tak diturunkan oleh Luis Milla.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Banyak isu berkembang bahwa Henhen Herdiana dikabarkan melakukan tindakan indisipliner yang menyebabkan performanya menurun.

Namun sang pemain menepisnya dan mengatakan absennya dalam beberapa laga terakhir merupakan dinamika yang terjadi dalam sebuah klub sepak bola.

"Ya itu mungkin gelombang hidup seseorang, roda yang berputar terhadap diri seseorang yang kita menyikapinya dengan hal yang wajar," ujar Henhen Herdiana belum lama ini.

Meski tak menjelaskan secara rinci akan kondisi yang terjadi, pemain jebolan Diklat Persib itu mengaku akan menjadikan kondisi tersebut sebagai pembelajaran untuk karirnya ke depan.

Dengan begitu diharapkan ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, termasuk terhadap karir profesionalnya ke depan.

Baca Juga : Eks Bek Timnas U-19 Ini Bakal Jadi Pengganti Henhen di Persib?

"Banyak terjadi kepada siapapun tapi bagaimana kita ambil hikmahnya, bagaimana berpikir kita jadi lebih baik lagi. Kita tidak luput dari kesalahan, semua orang," tutup Henhen Herdiana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini