Pencetak Gol Terbaik Liga 1 2017 Ini Kabarnya Bakal Jadi Rekrutan Pertama Persib

Pencetak Gol Terbaik Liga 1 2017 Ini Kabarnya Bakal Jadi Rekrutan Pertama Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh menantikan rekrutan pertama Persib Bandung di bursa transfer jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Sejumlah nama lokal maupun asing santer disebut-sebut jadi target perekrutan pemain Persib Bandung dalam membangun skuad di musim depan.

Salah satu pemain yang santer dikabarkan bakal gabung ke Persib adalah Septian David Maulana, gelandang berusia 26 tahun yang sebelumnya bermain untuk PSIS Semarang.

Gosip Septian David Maulana bakal gabung Persib, tidak lepas dari hubungan sang pemain dengan Luis Milla Aspas saat pelatih asal Spanyol tersebut menangani Timnas Indonesia.

Baca Juga : Eks Pemain PSG dan AC Milan Rumornya Segera Tiba di Indonesia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Septian David Maulana merupakan salah satu pemain andalan Luis Milla selama menangani Timnas Indonesia dan dipercaya berpeluang jadi perekrutan pertama Persib.

Meski menjalani musim yang tidak terlalu ideal di Liga 1 2022-2023 bersama PSIS, tetapi Septian David Maulana menunjukkan dia masih lumayan produktif.

Dari 16 kesempatan bermain sepanjang Liga 1 2022-2023, Septian David Maulana mencetak 5 gol dan 2 assist. Jumlah penampilan atau menit bermainnya memang turun drastis dibandingkan musim 2021-2022, di mana dia bermain dalam 26 laga, tetapi musim ini lebih produktif.

Nama Septian David Maulana sendiri mulai diperhitungkan ketika membela Mitra Kukar pada ISC tahun 2016. Di usianya yang masih muda, 20 tahun, dia sudah menjadi salah satu pemain andalan di skuad Naga Mekes.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Dia dikenal memiliki akurasi tendangan jarak jauh dan free kick yang cukup baik. Salah satu buktinya adalah gelar gol terbaik di Liga 1 musim 2017.

Septian David Maulana mendapatkan penghargaan individual tersebut berkat gol indah lewat tendangan bebas ke gawang Persiba Balikpapan di Stadion Batakan.

Golnya dicetak lewat tendangan knuckle ala Cristiano Ronaldo. Sayangnya dalam pertandingan tersebut, Mitra Kukar kalah 3-2 dari tuan rumah Persiba.

Gosip Septian David Maulana bakal segera disahkan sebagai pemain Persib sudah santer dibahas, salah satunya oleh akun Instagram, @siorangdalam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini