Eks Pemain PSG dan AC Milan Rumornya Segera Tiba di Indonesia

Eks Pemain PSG dan AC Milan Rumornya Segera Tiba di Indonesia Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bursa transfer pemain menyambut kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 mendatang, akan semakin menarik disimak perkembangannya.

Itu karena sejumlah klub nampaknya mulai aktif bergerak dalam berburu pemain. Apalagi jadwal kick off Liga 1 musim 2023-2024 akan dimajukan jadi awal bulan Juli 2023.

Seperti Persik Kediri yang kabarnya mulai gaspol melakukan perburuan pemain anyar. Macan Putih dikabarkan tengah memburu striker asing baru.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Eks pemain AC Milan dan PSG, Jeremy Menez, kabarnya masuk dalam daftar belanja Persik Kediri untuk menghadapi Liga 1 musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kabar Persik memburu striker anyar, tidak lepas dari gosip penyerang andalan mereka Flavio Silva kemungkinan bakal mendarat ke Bali United.

Rumor Persik Kediri mempertimbangkan perekrutan Jeremy Menez diapungkan oleh akun Instagram, @siorangdalam.

"Pemain asal Prancis yang pernah merajai klub besar Eropa seperti AS Roma, AC Milan, dan PSG Nampaknya selangkahkah lagi bergabung dengan Persik Kediri." tulis akun @siorangdalam.

Baca Juga : Gagal Terbang ke Kamboja, Begini Perasaan Kiper Muda Persib

"Stiker senilai 8 Miliar ini akan menggantikan stiker asing Flavio Silva yang akan berlabuh ke Bali United," tulisnya lagi.

Persik Kediri sendiri memastikan telah mempertahankan 14 pemain yang membela tim di Liga 1 musim 2022-2023. Ke-14 pemain yang mendapat perpanjangan kontrak yakni Riyatno Abiyoso, Yusuf Meilana, Bayu Otto, Agil Munawar.

Kemudian, M. Khanafi, Rendy Juliansyah, Faris Aditama, Ady Eko Jayanto, Dikri Yusron, Anderson do Nascimento, Al Hamra Hehanussa, Vava Mario, Rohit Chand, dan Renan Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini