Satu Musim Berlalu, Alasan Muhammad Natshir Hengkang dari Persib Akhirnya Terungkap

Satu Musim Berlalu, Alasan Muhammad Natshir Hengkang dari Persib Akhirnya Terungkap Kiper Persib, Deden Natshir. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Keputusan Muhammad Natshir hengkang dari Persib Bandung pada musim 2022/2023 dirasa tepat. Natshir mendapatkan banyak menit bermain bersama Dewa United pada musim ini dan kerap dipilih menjadi kiper utama.

Saat menjadi bagian dari Persib musim lalu, Muhammad Natshir memang bukan pilihan utama pelatih untuk menjadi pengawal mistar gawang Maung Bandung.

Hingga akhirnya, kiper asal Soreang ini bulat untuk pergi dari klub yang membesarkan namanya.

Baca Juga : SOS Klaim Temukan Data PSSI Memiliki Utang Miliaran Rupiah Pada Gelaran EPA

Muhammad Natshir juga mengungkapkan alasan di balik kepergiannya ke Dewa United. Ia menyinggung soal mimpinya yang ingin mendapatkan banyak menit bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya Alhamdulillah, saya dapat banyak menit bermain karena itu target yang saya mau. Saya utamakan karena yang saya bilang pamit dulu karena saya ingin dapat menit bermain dan mengembalikan performa," ungkap kiper yang akrab disapa Deden tersebut.

Pada musim mendatang, Muhammad Natshir dipastikan masih memperkuat Dewa United. Pasalnya, kiper yang pernah membela Arema FC tersebut masih mempunyai kontrak dua tahun ke depan.

Iapun berharap bisa membawa Dewa United tampil lebih baik lagi di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Pada musim ini, Dewa United terselamatkan dengan dihapuskannya sistem degradasi. Tangsel Warrior berada di posisi 17 dengan raihan 33 poin.

Sementara Muhammad Natshir merajai top saves Liga 1 musim ini dengan 98 penyelamatan.

Baca Juga : Klub Asal Brasil Resmi Datangkan Mantan Pemain Persib

“Saya masih di Dewa United, kontrak Insya Allah sampai dua tahun ke depan. Mudah-mudahan bisa lebih baik kedepannya. Kalau sudah dapat kepercayaan terus akan selalu buat saya tambah percaya diri,” ungkap Deden.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini