Turut Berperan Memoles Dua Pemain Persib Ini, Begini Ungkapan Atep

Turut Berperan Memoles Dua Pemain Persib Ini, Begini Ungkapan Atep

REPUBLIK BOBOTOH - Legenda Persib Bandung asal Cianjur, Atep sangat takjub ketika melihat progres yang ditunjukan dua mantan anak didiknya di SSB Atep 7, yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis.

Kedua pemain tersebut tampil apik dan kerap menjadi pilihan utama di Persib Bandung di musim ini dan Indonesia U-20.

Menurut Atep performa Kakang Rudianto dan Robi Darwis sangat menjanjikan karena berhasil mendapatkan kepercayaan bersama Timnas maupun klub.

Baca Juga : Aman, Bos Persib Pastikan Pemain yang Dibutuhkan Luis Milla Sudah Perpanjang Kontrak

Atep senang karena Kakang Rudianto dan Robi Darwis bisa mendapatkan banyak menit bermain di usia yang masih belia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Padahal untuk mendapatkan menit bermain di Persib itu tidaklah mudah karena harus bersaing dengan nama-nama hebat pada setiap sektornya.

"Ya tentu senang melihat performa Robi dan Kakang bisa berada di tim Persib banyak mendapat kesempatan apalagi mereka juga sering dipanggil timnas," kata Atep kepada awak media belum lama ini.

Namun Atep tak terkejut dengan banyaknya menit bermain dua jebolan SSB Atep 7 tersebut bersama Persib. Pasalnya sejak masih menimba ilmu di SSB Atep 7, Atep menjelaskan baik Kakang Rudianto dan Robi Darwis merupakan pemain yang tergolong memiliki progres sangat pesat.

"Secara pribadi karena tahu banget mereka dari kecil, dari SSB perkembangannya gimana dan begitu pesat," ujar Atep.

Ia berharap keduanya tak cepat puas atas pencapaian yang sudah didapat bersama Timnas dan Persib.

Eks pemain Persija itu mendoakan agar keduanya bisa bertahan lama di Persib dan terus menunjukan performa terbaiknya sebagai pesepakbola profesional.

Baca Juga : Hanya Cetak 10 Gol dan 5 Assist di Musim Pertamanya Bersama Persib, Begini Ungkapan Ciro Alves

"Mudah-mudahan bisa berkembang terus karena masih muda, harapannya bisa bertahan lama di Persib dan bisa bertahan lama di level tim profesional," tutup eks punggawa PSKC tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini