'Henhen Gak Bisa Gimana-gimana, Karena Ini Takdir Allah'

'Henhen Gak Bisa Gimana-gimana, Karena Ini Takdir Allah' Henhen Herdiana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hari raya Idul Fitri menjadi hari yang sangat dinantikan oleh umat muslim di Indonesia dan seluruh dunia.

Berbagai tradisi dilakukan, salah satunya bersilaturahmi hingga menyajikan hidangan khas Idul Fitri untuk disantap oleh keluarga.

Fullback Persib, Henhen Herdiana mengaku memiliki hidangan andalan yang kerap disajikan keluarganya.

Baca Juga : Resmi! Eks Gelandang Persib Gabung PSS Sleman

Baginya hidangan opor dan ketupat kerap menjadi menu puncak untuk disantap di hari Lebaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak lupa, sejumlah menu kue kering rumahan, juga sudah tersedia. Salah satunya kue salju yang juga bisa disantap sambil berbincang bersama keluarganya di Cijerah, Bandung.

"Tidak begitu gimana sih, biasa-biasa aja yang pada umumnya, kue salju, opor, ketupat," ujar pemain yang kerap disapa Si Bondu itu belum lama ini.

Di sisi lain, hari raya Idul Fitri kali ini diakui Henhen Herdiana sangat berbeda dari tahun sebelumnya tanpa kehadiran sang ayah tercinta.

Ayah dari Henhen herdiana meninggal dunia pada 27 Oktober tahun 2022 lalu.

Ia mengaku sangat kehilangan dengan kepergian sang ayah. Menurut Henhen Herdiana, sang ayah merupakan sosok terpenting dalam hidupnya dan tak bisa tergantikan oleh siapapun.

Baca Juga : Sedikit Kabar Kurang Sedap dari Bos Persib Soal Perekrutan Pemain untuk Musim Depan

"Mungkin hal besar dalam hidup Henhen yang Henhen alamin, tapi Henhen gak bisa gimana-gimana karena ini takdir Allah, Ayah Henhen juga Insha Alloh, Ayah orang baik, hari nanti Henhen Ayah selalu merasa ada karena Ayah sosok yang gak bisa terganti dan tak akan pernah hilang dalam hati," tutup Henhen Herdiana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini