Marc Klok Tetap Bersama Persib Musim Depan, Tapi...

Marc Klok Tetap Bersama Persib Musim Depan, Tapi... Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Teka-teki terkait rumor kepergian Marc Klok dari Persib akhirnya terjawab. Sang pemain memastikan tetap menjadi bagian dari Persib pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Marc Klok menjelaskan masih mempunyai kontrak dengan Persib hingga Desember 2025 mendatang.

"Untuk musim depan, saya masih memiliki kontrak dengan Persib. Saya sangat senang di Persib, dengan pelatih dan rekan setim," ujar Marc Klok kepada Bola.com.

Baca Juga : Persib Ucapkan Wilujeng Sumping, Bobotoh Riuh

Namun, Marc Klok tak menampik bahwa ia mempunyai mimpi di masa depan. Pemain naturalisasi ini ingin merasakan bermain di luar negeri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Akan tetapi, saya juga perlu memikirkan masa depan saya karena saya sekarang berusia 30 tahun. Saya katakan sebelumnya, saya selalu ingin bermain di luar negeri," tutur Marc Klok.

"Sebab, saya merasa ingin terus meningkatkan kemampuan saya. Anda membutuhkan lingkungan baru untuk berkembang sebagai pesepak bola dan pribadi," ujar pemain berdarah Belanda tersebut.

"Namun, entahlah. Sebenarnya banyak minat yang datang sebelumnya. Pertama-tama, saya sangat senang di Persib. Saya pikir, saya akan bertahan karena apa yang saya katakan."

Pada kompetisi musim depan, Marc Klok bertekad untuk memberikan gelar juara bagi Persib.

"Saya senang di Persib dan sebenarnya, saya ingin menjadi juara setiiap tahunnya."

Baca Juga : Eks Pemain Persib Ini Berpisah dengan Klubnya, Konate Hingga Egy Maulana Vikri Turut Berkomentar

Jadi saya memiliki motivasi bahwa saya ingin merebut trofi kembali ke Bandung sebab saya pikir orang-orang pantas mendapatkannya. Itulah impian saya, itulah tujuan saya," ungkap Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini