Nama-nama Pelatih yang Dikait-kaitkan dengan PSS Sleman, Salah Satunya Pernah Arsiteki Persib

Nama-nama Pelatih yang Dikait-kaitkan dengan PSS Sleman, Salah Satunya Pernah Arsiteki Persib Starting XI PSS Sleman saat hadapi Barito Putera di pekan keempat Liga 1. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman menjadi salah satu klub yang bergerak cepat melakukan reformasi dalam rangka persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Selain mendepak 11 pemain di akhir musim, Super Elang Jawa resmi berpisah dengan pelatih Seto Nurdiantoro.

“Saat ini kami terus melakukan perubahan di komposisi tim baik itu kepada pemain maupun pelatih. Kami sedang tahap final bernegosiasi dengan beberapa pemain asing dan nasional,” ujar Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makkasau dikutip dari laman resmi PSS.

Baca Juga : Resmi! Eks Gelandang Persib Gabung PSS Sleman

Terkait kandidat pelatih baru, sejumlah nama disebut-sebut akan menjadi arsitek PSS Sleman, salah satunya mantan pelatih Persib yaitu Robert Alberts.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Robert Alberts, nama lain yang dikabarkan masuk bursa pelatih PSS yaitu Jacksen F Tiago, Alfredo Vera, Paul Munster, hingga pelatih asal Rumania, Marian Mihail.

Nama terakhir yang disebut dikabarkan menjadi calon kuat pelatih yang akan menggantikan posisi Seto.

“Untuk pelatih kepala saat ini kami sedang dalam tahap final negosiasi. Semoga bisa rampung secepatnya dan bisa segera diperkenalkan,” jelasnya.

Rachmat Makkasau juga menjelaskan, meski berpisah dengan Seto Nurdiantoro, PSS Sleman akan tetap bekerja sama dengan mantan pelatihnya tersebut.

Baca Juga : Borneo FC Cuci Gudang, Depak 7 Pemain Termasuk Eks Persib

Seto akan mendapatkan tugas baru dari manajemen, tetapi belum disebutkan secara gamblang.

“Untuk mas Seto, beliau nantinya akan mendapatkan tugas yang baru di PSS Sleman. Tugasnya seperti apa, nanti akan kami umumkan. Kita ingin mas Seto tetap bersama kami membangun PSS Sleman ke depannya,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini