Bukti Bahwa Kepindahan Evan Dimas ke Persib Hanya Sebatas Rumor

Bukti Bahwa Kepindahan Evan Dimas ke Persib Hanya Sebatas Rumor Reuni kecil Luis Milla dan Evan Dimas usai laga Persib vs Arema. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Evan Dimas dalam beberapa bulan belakangan ini sering dikait-kaitkan dengan Persib Bandung.

Salah satu momen yang membuat kabar tersebut semakin berhembus kencang yaitu pertemuannya dengan Luis Milla, saat Persib jumpa Arema FC di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Karena pernah bekerja sama di skuad Timnas Indonesia, Luis Milla dan Evan Dimas tampak akrab hingga terlibat perbincangan di sisi lapangan.

Baca Juga : Persib Ucapkan Wilujeng Sumping, Bobotoh Riuh

Sejak saat itu, eks pemain Bhayangkara FC tersebut digadang-gadang akan mengisi sektor lini tengah Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun dari apa yang disampaikan Evan Dimas, kabar dirinya akan merapat ke Persib Bandung hanya sebatas rumor semata.

Pasalnya, Evan Dimas masih ingin fokus di Arema dan bersiap memberikan yang terbaik untuk Singo Edan pada kompetisi musim depan.

“Saya berusaha memberikan yang terbaik buat Arema, saya juga berusaha tahun depan bisa memberi prestasi yang lebih baik dari tahun ini,” ujar Evan Dimas dikutip dari laman resmi Liga 1.

Bahkan sebelumnya, dilansir melalui Sripoku, Evan Dimas masih menghormati kontaknya dan menyatakan tetap akan berseragam Arema FC musim depan.

"Namanya juga rumor, sudah hal biasa. Sebagai pemain profesional, saya selalu menghormati kontrak dua tahun di Arema. Saya fokus ingin memberikan prestasi untuk Arema," kata Evan Dimas.

Sementara itu usai laga Persib vs Arema pada Februari 2023 lalu, Luis Milla tak sungkan memuji kualitas Evan Dimas. Namun ia menghormati kontraknya bersama Arema. Ditambah lagi Persib masih mempunyai stok pemain di lini tengah.

"Evan adalah pemain yang saya kenal, dia pernah bermain bersama saya di tim nasional dan saya tahu dia. Tetapi saya juga tahu dia memiliki kontrak sehingga itu tidak memungkinkan," kata Luis Milla.

Baca Juga : Borneo FC Cuci Gudang, Depak 7 Pemain Termasuk Eks Persib

"Saya juga memiliki banyak pemain bagus di posisi gelandang, seperti dia (Klok) merupakan salah satu gelandang terbaik yang kami miliki," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini