Usai Berpisah dengan Rizky Ridho, Persebaya Lepas 8 Pemain Lainnya

Usai Berpisah dengan Rizky Ridho, Persebaya Lepas 8 Pemain Lainnya Pertemuan Persib vs Perssebaya pada Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya melepas 8 pemainnya dalam rangka persiapan menghadapi musim kompetisi Liga 1 2023/2024.

Sebelumnya, Persebaya kehilangan Rizky Ridho yang memilih berlabuh ke Persija Jakarta untuk musim depan.

Dua pemain awal yang mendapat ucapan 'Matur Suwun' yaitu kiper Dida Diyatmika dan Arizky Wahyu.

Baca Juga : Abdul Aziz Batal ke Solo, Ternyata Ini Penyebabnya

"Terima kasih atas dedikasinya selama bersama Persebaya dua musim ini. Sehat dan sukses selalu ????," demikian pernyataan resmi Persebaya untuk kedua pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selanjutnya ada Michael Rumere dan Januar Eka. Kedua pemain ini masing-masing mencatatkan 14 dan 15 penampilan dalam Liga 1 2022/2023.

Leo Lelis menjadi pemain kelima yang mendapat label 'Matur Suwun. Bersama Persebaya, Leo Lelis tampil sebanyak 29 kali dan mencetak 5 gol selam satu musim.

"Serta mencatatkan memori yang tak terhitung bersama Persebaya dan Bonek. Leo, you'll always be our History Maker????????????," pernyataan Persebaya untuk Leo Lelis.

Nama lainnya yaitu Satrio Tama. Eks penjaga gawang Timnas Indonesia ini sudah bergabung dengan Persebaya sejak dua tahun lalu.

"Nama Satria Tama juga akan selalu abadi sebagai salah satu History Maker????," tulis Persebaya.

Pemain ketujuh ada Ahmad Nufiandani atau yang akrab disapa Dani.

Dijuluki sebagai supersub, Dani berhasil mencetak 3 gol dan 6 assist untuk Persebaya dari 29 pertandingan yang dilakoninya.

Nama terakhir adalah Alta Ballah. Ia merupakan pemain yang tampil sebanyak 31 kali bersama Persebaya dan mencetak dua gol.

Baca Juga : Resmi! Eks Gelandang Persib Gabung PSS Sleman

"Tak terhitung memori yang sudah terpatri meski hanya semusim. Sukses di mana pun kamu berada Alta????," pernyataan resmi Persebaya soal Alta Ballah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak