Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Filipina di Laga Grup A SEA Games 2023

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Filipina di Laga Grup A SEA Games 2023 Beckham mencetak gol untuk Indonesia U-22. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni pertandingan perdana di SEA Games 2023 Kamboja menghadapi Filipina di Olympic Stadium, Phnom Penh, pada Sabtu 29 April 2023.

Pertandingan Indonesia vs Filipina pada Grup A SEA Games 2023 rencananya akan disiarkan langsung RCTI dan live streaming di RCTI+ pada Sabtu, 29 April 2023, pukul 16.00 WIB.

Kemenangan sangat penting diraih Indonesia di laga pembuka, demi memudahkan langkah pasukan Garuda Muda melangkah ke babak semifinal cabor sepak bola putra SEA Games 2023.

Baca Juga : Didukung Penuh Jokowi, Erick Thohir Bentuk Satgas Anti Match Fixing

Pertandingan beso sore, akan menjadi pertemuan keenam Indonesia dan Filipina di ajang SEA Games. Indonesia di lima pertemuan sebelumnya cukup dominan dengan meraih empat kemenangan, sementara satu laga berakhir imbang pada SEA Games 1977.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertemuan terakhir Indonesia dengan Filipina di ajang SEA Games terjadi pada SEA Games 1997 yang digelar di Jakarta. Saat itu, Indonesia menang dengan skor 2-0.

Di atas kertas Indonesia lebih diunggulkan, tetapi Beckham Putra Nugraha Cs tetap harus ekstra waspada. Sebab sepak bola Filipina saat ini, sudah lebih berkembang dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga : Tampil Apik di Liga 1 2022-2023, Harga Pemain yang Rumornya Diincar Persib Ini Naik Drastis

Sementara itu, di pertandingan pertama kontra Filipina, pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri diprediksi akan memainkan Beckham Putra Nugraha sejak awal.

Bersama Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman, Beckham diperkirakan akan menjadi penopang penyerang tengah, Ramadhan Sananta.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia saat hadapi Filipina pada laga Grup A SEA Games 2023:

Ernando Ari (kiper); Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Rio Fahmi; Ananda Raehan, Komang Teguh; Marselino Ferdinan, Beckham Putra, Witan Sulaeman; Ramadhan Sananta.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini