Tampil Apik di Liga 1 2022-2023, Harga Pemain yang Rumornya Diincar Persib Ini Naik Drastis

Tampil Apik di Liga 1 2022-2023, Harga Pemain yang Rumornya Diincar Persib Ini Naik Drastis Ryan Kurnia. (MO Persikabo 1973)

REPUBLIK BOBOTOH - Pengumuman siapa pemain anyar yang bakal gabung Persib Bandung sepertinya hanya tinggal menunggu waktu.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, memastikan telah menyodorkan nama-nama pemain yang diproyeksikan membela Maung Bandung musim depan.

Selain mempertahankan sejumlah pemain lama, Luis Milla pun memastikan Persib akan mendatangkan pemain anyar untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Baca Juga : Sedikit Bocoran dari Luis Milla soal Perekrutan Pemain Anyar

Sejumlah nama pemain lokal dan asing dikabarkan jadi target perekrutan Persib. Beberapa bahkan, dikabarkan telah deal dengan Maung Bandung dan segera diumumkan sebagai pemain anyar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu pemain yang dikabarkan bakal merapat ke Persib Bandung adalah winger Persikabo 1973, Ryan Kurnia.

Penampilan Ryan Kurnia bersama Persikabo 1973 di Liga 1 musim 2022-2023, terbilang cukup baik dan bisa dikatakan sebagai salah satu perekrutan terbaik Laskar Pajajaran.

Baca Juga : Update Transfer Pemain Persib: 2 Resmi Hatur Nuhun, Bobotoh Menanti Wilujeng Sumping

Ryan Kurnia tampil dalam 30 pertandingan bersama Persikabo 1973 dan mencetak 4 gol plus 5 assist, sebuah catatan statistik yang terbilang cukup baik.

Berkat penampilan apiknya di Liga 1 musim 2022-2023, nilai pasar pemain berusia 26 tahun tersebut, juga terdongkrak.

Menurut estimasi Transfermarkt, market value Ryan Kurnia saat ini per 10 Maret 2023 mencapai Rp2,61 miliar. Nilai pasar Ryan Kurnia tentunya hanya estimasi karena kenyataannya bisa saja lebih murah atau bahkan lebih tinggi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini