Update Transfer Pemain Persib: 2 Resmi Hatur Nuhun, Bobotoh Menanti Wilujeng Sumping

Update Transfer Pemain Persib: 2 Resmi Hatur Nuhun, Bobotoh Menanti Wilujeng Sumping Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Update tranfer pemain Persib Bandung, Bayu Muhammad Fiqri resmi dilepas setelah tiga tahun berseragam Maung Bandung sejak 2020.

Bayu Fiqri yang pada putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023 dipinjamkan Persib ke PSIS Semarang, bukanlah pemain pertama yang resmi dilepas Maung Bandung.

Sebelumnya Persib telah resmi melepas kiper kawakan, I Made Wirawan yang memilih pensiun sebagai pemain sepak bola profesional di usia 41 tahun.

Baca Juga : Resmi Dilepas Persib, Ini Rapor Bayu Fiqri di Liga 1 2022-2023

I Made Wirawan menjalani pertandingan perpisahan ketika Persib Bandung menghadapi Persikabo 1973 di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada 15 April 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Made merupakan salah satu pemain tersisa dari skuad Persib yang sukses meraih gelar juara ISL musim 2014 setelah mengandaskan Persipura Jayapura di laga final.

Setelah resmi melepas dua pemain, kini bobotoh tentunya juga sangat menantikan pengumuman resmi dari Persib terkait perekrutan pemain anyar.

Baca Juga : Bali United Lepas Satu Pemain Asing

Pelatih Persib Luis Milla Aspas sendiri mengaku, sudah menyodorkan nama-nama pemain yang dimintanya untuk direkrut oleh Maung Bandung musim depan.

Berikut update transfer pemain Persib Bandung hingga Jumat, 28 April 2023:

Masuk: -

Keluar: I Made Wirawan (pensiun), Bayu Fiqri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini